Lagu Joko Tingkir Viral, BPR Djoko Tingkir juga Kecipratan Moncer, Kok Bisa?

- Jumat, 23 September 2022 | 06:05 WIB
 Dirut BPR Djoko Tingkir Sragen Titon Darmasto (kiri) memperlihatkan penghargaan-penghargaan yang mereka peroleh sebagai bukti prestasi dan kinerja mereka. (SMSolo/Basuni H)
Dirut BPR Djoko Tingkir Sragen Titon Darmasto (kiri) memperlihatkan penghargaan-penghargaan yang mereka peroleh sebagai bukti prestasi dan kinerja mereka. (SMSolo/Basuni H)

SRAGEN, suaramerdeka-solo.com - Bebrapa waktu lalu lagu Joko Tingkir yang tengah ngehits dengan segala kontroversialnya, ternyata memberikan dampak positif bagi PT BPR Djoko Tingkir.

Kok bisa?

Ternyata adanya lagu itu membuat bank milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen itu menjadi semakin dikenal dan diingat masyarakat.

Baca Juga: Ternyata Titi Kamal Ketakutan Main di Fim Jailangkung Sandekala dan Gak Bisa Tidur

Tahun ini PT BPR Djoko Tingkir mentargetkan setoran Pendapatan Asli Daerah (PAD) naik, dari Rp 2,4 milyar tahun lalu menjadi Rp2,7 miliar tahun ini.

“Iya, adanya lagu itu membuat kami jadi lebih banyak dikenal oleh masyarakat, baik warga Sragen atau luar kota,” kata Titon Darmasto selaku Direktur Utama PT BPR Djoko Tingkir Sragen.

Baca Juga: Waduk Gajahmungkur Surut, Jalan Eromoko-Baturetno Muncul Lagi

Apalagi beberapa tempat di Kabupaten Sragen juga erat dengan cerita tentang Joko Tingkir.

Titon mengemukakan, PT BPR Bank Djoko Tingkir Sragen terus menunjukkan pertumbuhan positif pascatransformasi menjadi perseroan terbatas (PT).

Bank yang 100 persen sahamnya dimiliki Pemkab Sragen ini menargetkan laba di angka Rp 6 miliar tahun 2022. Pihaknya yakin, target itu bisa tercapai.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penyaluran BLT Kompensasi BBM di Sragen Terus Dipantau

Senin, 19 September 2022 | 01:44 WIB

Kader PPP Sragen Tunggu Keputusan di Tingkat Pusat

Senin, 12 September 2022 | 06:00 WIB
X