Info Lalu Lintas Solo: Palang Kereta Terganjal Mobil di Pasar Nongko

- Jumat, 23 September 2022 | 13:28 WIB
Situasi lalu lintas di simpang Pasar Nongko Solo, saat sebuah kereta api melintasi rel di sebelah utara persimpangan itu, Jumat (23/9/2022) siang. (SMSolo/tangkapan CCTV Dishub Solo)
Situasi lalu lintas di simpang Pasar Nongko Solo, saat sebuah kereta api melintasi rel di sebelah utara persimpangan itu, Jumat (23/9/2022) siang. (SMSolo/tangkapan CCTV Dishub Solo)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Palang kereta api terganjal mobil berwarna merah, ketika sebuah kereta melintas di samping simpang Pasar Nongko Solo, Jumat (23/9/2022) siang.

Berdasarkan pantauan dari CCTV Dishub Solo, mobil itu berhenti tepat di bawah palang dari sisi selatan, ketika palang pintu perlintasan ditutup petugas sekitar pukul 13.00. Akibatnya, palang kereta tidak bisa menutup secara sempurna.

Baca Juga: Info Lalu Lintas Solo: Hindari Jembatan Jurug, Kemacetan Hingga Depan Kampus UNS

Info lalu lintas Solo, di depan mobil warna merah itu juga terdapat satu mobil lain yang berhenti tepat di dekat rel kereta.

Sejumlah sepeda motor juga berada di depan mobil merah tersebut, serta beberapa lainnya bahkan berada di lintasan lajur kendaraan yang berbeda arah.

Baca Juga: Info Lalu Lintas Solo: Rem Blong, Truk Hantam Avanza dan Warung di Pertigaan Bangak. Begini Kronologisnya

Sementara di selatan palang, puluhan mobil dan sepeda motor lainnya berhenti untuk menunggu kereta dari arah barat yang melintas.

Tak ada insiden atas kejadian tersebut. Namun para pengendaran sebaiknya lebih berhati-hati serta tertib mengikuti peraturan lalu lintas, agar tidak ada sesuatu hal yang tak diinginkan dalam perjalanan.**

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pospenas Solo, Banyak Siswa Antusias Ikut Lomba Pidato

Jumat, 25 November 2022 | 10:10 WIB

Begini Kronologi Adu Jotos Peserta Munas Hipmi di Solo

Selasa, 22 November 2022 | 15:11 WIB

Memalukan! Peserta Munas Hipmi di Solo Adu Jotos

Selasa, 22 November 2022 | 09:27 WIB
X