500 Warga Desa Palar Dapat Bantuan Beras dari Dishanpan Jateng

- Minggu, 25 September 2022 | 08:18 WIB
Anggota Komisi B DPRD Jateng, Kadarwati menyerahkan bantuan beras dari Dishanpan Jateng dan bantuan nutrisi dari Puan Maharani.  (SMSolo/dok)
Anggota Komisi B DPRD Jateng, Kadarwati menyerahkan bantuan beras dari Dishanpan Jateng dan bantuan nutrisi dari Puan Maharani. (SMSolo/dok)

KLATEN, suaramerdeka-solo.com – Sebanyak 500 warga Desa Palar Kecamatan Trucuk Kabupaten Klaten mendapatkan bantuan beras dari Dinas Ketahanan Pangan (Dishanpan) Jawa Tengah.

Bantuan diserahkan simbolis oleh anggota Komisi B DPRD Jawa Tengah Kadarwati di aula Balai Desa Palar, dengan dihadiri Kades Palar Soni Efendi dan Ketua RT se-Desa Palar.

Baca Juga: Serahkan Bantuan ke Warga, Bupati Sukoharjo: Tidak Usah Diuplod di Medsos Biar Viral, Langsung Ajukan ke Saya

Menurut Kadarwati, cukup banyak warga Desa Palar yang belum dapat bantuan baik dari pusat maupun provinsi. Warga yang masuk data DTKN pun belum semua mendapat bantuan.

Padahal banyak warga yang terkena dampak pandemi. Kondisi itu disampaikan Kades Palar kepada Ketua DPRD Klaten Hamenang Wajar Ismoyo, yang juga putra Kadarwati.

Lalu Kadarwati mengkomunikasikan ke Dishanpan Jateng.

Baca Juga: 6 Ton Bantuan Pupuk DBHCHT Disalurkan Untuk Petani Tembakau

‘’Alhamdulillah, turun bantuan 500 pak beras masing-masing berisi 5 kg beras. Bantuan diserahkan simbolis kepada 100 orang di aula Balai Desa Palar. Tiap RT diwakili 3 sampai 4 orang,’’ ujar dia.

Turut diserahkan bantuan nutrisi untuk balita dari Ketua DPR RI Puan Maharani, total 50 kardus.

Bantuan nutrisi balita juga diberikan dalam rangka mencegah stunting pada anak.**

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peringati Hari AIDS, KPA Kampanye di Arena CFD Klaten

Minggu, 4 Desember 2022 | 19:25 WIB

4.000 Santri Klaten Ikuti Munaqosyah. Apa Itu?

Selasa, 29 November 2022 | 05:25 WIB
X