Demi Keseimbangan, Mental Anggota Polres Wonogiri Di-Refresh

- Minggu, 25 September 2022 | 09:07 WIB
Anggota Polres Wonogiri mendapatkan pelatihan untuk menambah motivasi di hall Polres Wonogiri, Sabtu (24/9).  (SMSolo/Khalid Yogi)
Anggota Polres Wonogiri mendapatkan pelatihan untuk menambah motivasi di hall Polres Wonogiri, Sabtu (24/9). (SMSolo/Khalid Yogi)

WONOGIRI, suaramerdeka-solo.com - Para anggota Polres Wonogiri mengikuti pemberian motivasi di gedung Wichaksana Laghawa Polres Wonogiri, Sabtu (24/9). Kegiatan tersebut mendatangkan motivator nasional Dr Ketut Abid Halimi.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasubsi Penmas Aiptu Iwan Sumarsono mengatakan, pemberian motivasi dilakukan agar anggota Polres Wonogiri memiliki sikap konsisten untuk tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran.

Adapun bagi anggota yang melakukan pelanggaran-pelanggaran tidak mengulanginya lagi.

Baca Juga: Andalkan Biogas, Warga Urutsewu Tak Perlu Beli Gas Melon

"Kami menggelar giat refresh dan recharge mental serta otak anggota, agar menjadi lebih fresh untuk menjalankan tugas-tugas negara," katanya.

Kegiatan diikuti para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek, pengurus dan anggota Bhayangkari, bintara muda, serta anggota bermasalah yang sedang dalam proses pengawasan.

Recharger mental diperlukan para anggota Polres Wonogiri untuk menyeimbangkan hati dan otak. Terlebih, akan banyak tugas penting yang harus dijalankan. Antara lain boosterisasi hingga pengamanan Pemilu 2024.**

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pembangunan Kantor Dinkes Wonogiri Telan Rp14 Miliar

Selasa, 6 Desember 2022 | 10:41 WIB

Wonogiri Raih Anugerah Dwija Praja Nugraha

Sabtu, 3 Desember 2022 | 21:17 WIB

Warga Peduli AIDS Wonogiri Dihidupkan Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:23 WIB

Duh, Delapan Ibu Hamil di Wonogiri Terpapar HIV

Rabu, 30 November 2022 | 21:16 WIB

Shaggy Dog Bakal Meriahkan Tahun Baru di Wonogiri

Senin, 28 November 2022 | 19:21 WIB
X