Kapolres Sukoharjo Pastikan Anggota yang Terkena Ledakan Bukan Anggota Polres Sukoharjo

- Senin, 26 September 2022 | 13:14 WIB
Sejumlah anggota polisi dengan senjat alengkap berjaga di skeitar lokasi ledakan di Asrama Polisi Solo baru, Grogol, Minggu malam. (SMSolo/Heru S)
Sejumlah anggota polisi dengan senjat alengkap berjaga di skeitar lokasi ledakan di Asrama Polisi Solo baru, Grogol, Minggu malam. (SMSolo/Heru S)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Anggota polisi yang terkena ledakan di Asrama Polisi Solo Baru, Grogol, Minggu (25/9) dipastikan bukan anggota Polres Sukoharjo.

Hal itu disampaikan Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho saat dikonfirmasi mengenai keberadaan anggota yang saat ini di rumah sakit tersebut.

"Bukan (anggota Polres Sukoharjo-red)," ungkap AKBP Wahyu Nugroho.

Baca Juga: Bagaimana Bahan Petasan Bisa Meledak di Asrama Polisi Solo Baru, Ini Kata Kapolda Jateng

Untuk diketahui, seorang anggota polisi atas nama Bripka Dirgantara Pradipta menjadi korban ledakan bahan petasan di Asrama Polisi Solo Baru Grogol.

Menurut Kapolda Jateng saat gelar jumpa pers di Mapolsek Grogol, Minggu malam disebutkan, anggota tersebut mengalami luka bakar 70 persen dan luka terbuka di kaki.

Baca Juga: Hasil Razia kok Dibawa Pulang, Kapolda Pastikan akan Periksa Anggotanya

Dia saat ini dirawat di rumah sakit dan belum bisa dimintai keterangan terkait kejadian meledaknya paket dari Indramayu hasil razia di daerah Jurug Solo setahun silam. **

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Densus Ciduk Terduga Teroris di Sukoharjo

Kamis, 1 Desember 2022 | 11:50 WIB
X