Relokasi ke Kantor Sendiri, Bank Jateng KCP Jatipuro Komitmen Beri Pelayanan Prima ke Masyarakat

- Senin, 26 September 2022 | 16:25 WIB
Bupati Karanganyar Juliyatmono menandatangani prasasti peremian gedung baru Bank Jateng KCP Jatipuro, Senin (26/9). (SMSolo/Irfan Salafudin)
Bupati Karanganyar Juliyatmono menandatangani prasasti peremian gedung baru Bank Jateng KCP Jatipuro, Senin (26/9). (SMSolo/Irfan Salafudin)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jatipuro pindah lokasi, dari kantor lama berstatus sewa ke gedung milik sendiri.

Peresmian kantor baru di Kendal Kidul RT 29 RW 12 Kecamatan Jatipuro, berlangsung Senin (26/9), oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono, dihadiri jajaran manajemen Bank Jateng dan tamu undangan.

Direktur Bisnis Dana, Jasa dan UMKM Bank Jateng Irianto Harko Saputro dalam sambutannya mengatakan, relokasi ke gedung baru yang lebih representatif akan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada nasabah.

Baca Juga: Info Lalu Lintas Solo: Macet, Kendaraan Mengular di kawasan Jurug

"Bank Jateng KCP Jatipuro mulai beroperasi sejak 2007, dengan menyewa gedung di Trombol Kulon RT 01, RW 01. Setelah sewa berakhir, kemudian pindah di Jl Raya Jatipuro–Karanganyar KM 1. Dan mulai Senin (26/9) ini, Bank Jateng KCP Jatipuro resmi menempati gedung baru dengan status milik sendiri di Kendal Kidul RT 29, RW 12," jelasnya.

Relokasi dan pembangunan gedung baru, merupakan wujud komitmen Bank Jateng untuk terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Baca Juga: Polwan Bersama Ibu Aniaya Pacar Adiknya, Pak RW Jadi Korban

Dijelaskan juga, jaringan Bank Jateng di Karanganyar terdiri dari satu kantor cabang, lima KCP, empat kantor kas, 13 Payment Point, satu layanan mobil kas keliling, 24 mesin ATM dan 7 CRM.

"Dengan jaringan yang ada, semoga dapat mengakomodir seluruh kebutuhan nasabah, baik itu ASN, pelaku usaha dan UMKM, serta seluruh lapisan masyarakat di Karanganyar," ujarnya.

Baca Juga: Dianiaya Muridnya Hingga Hidung Patah dan Penglihatannya Buram, Apa Kata Bu Guru di Kupang NTT?

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X