Info Lalu Lintas Solo: Hati-hati, Lur. Simpang Telukan Lebih Padat Kendaraan

- Senin, 26 September 2022 | 16:09 WIB
Situasi lalu lintas cukup padan dan laju kendaraan cukup cepat di kawasan Simpang Telukan, Sukoharjo, sore ini. (SMSolo/tangkapan CCTV Dishub Sukoharjo)
Situasi lalu lintas cukup padan dan laju kendaraan cukup cepat di kawasan Simpang Telukan, Sukoharjo, sore ini. (SMSolo/tangkapan CCTV Dishub Sukoharjo)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Arus lalu lintas di Simpang Telukan, Sukoharjo, Senin (26/9/2022) sore ini lebih padat kendaraan yang melintas.

Info lalu lintas Solo, penutupan Jembatan Mojo yang menghubungkan daerah Semanggi, Solo dan Bekonang (Sukoharjo), kemungkinan besar membuat sebagian pengendara berputar dan melewati Jembatan Bacem dan simpang Telukan.

Baca Juga: Info Lalu Lintas Solo: Macet, Kendaraan Mengular di kawasan Jurug

Pantauan dari CCTV Dishub Sukoharjo sekitar pukul 15.50-16.10 WIB menunjukkan, selain padat, kendaraan yang melintas setelah lampu traffic light menyala hijau, juga cenderung berkecepatan tinggi.

Atas kondisi tersebut, para pengendara yang melintas di kawasan tersebut wajib lebih berhati-hati. Lebih-lebih pada sore hari seperti saat ini, volume kendaraan meningkat karena bersamaan dengan waktu pulang kerja.**

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gibran 'Pamer' Foto Digandeng Megawati, Sinyal Apa?

Senin, 30 Januari 2023 | 19:59 WIB

Panen Raya Jagung di Bendungan Plumbon Wonogiri

Minggu, 29 Januari 2023 | 20:52 WIB

10 Desa di Sragen Gelar Pilkades Sebelum November 2023

Minggu, 29 Januari 2023 | 19:30 WIB
X