HUT Ke 72 SMAN 4 Solo, Ribuan Alumni Kumpul di Kali Pepe Land

- Senin, 26 September 2022 | 22:02 WIB
Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa turut hadir pada temu alumni dalam rangkaian HUT Ke-72 SMAN 4 Solo di Kali Pepe Land, Minggu (25/9). (SMSolo/Sri Hartanto)
Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa turut hadir pada temu alumni dalam rangkaian HUT Ke-72 SMAN 4 Solo di Kali Pepe Land, Minggu (25/9). (SMSolo/Sri Hartanto)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Ribuan siswa dan alumnus SMAN 4 Solo memperingati HUT Ke-72 sekolahnya di Kali Pepe Land, Minggu (25/9).

Temu kangen para alumnus SMAN yang berada di kawasan Manahan, Solo itu dikemas dalam kegiatan education expo and archipelago 2022.

Ketua pelaksana education expo and archipelago 2022, Nafisa Putri Zafira mengemukakan, kegiatan yang menghadirkan alumni lintas generasi itu demi saling mengenal.

Baca Juga: Ini Kronologi, Polwan Aniaya Pacar Adiknya Hingga Pak RW Tewas

Menurutnya, banyak alumni SMAN 4 Surakarta yang telah sukses, baik sebagai pengusaha, politikus dan TNI-Polri.

Owner Kali Pepe Land, Puspo Wardoyo yang juga alumni SMAN 4 Solo berpesan agar para siswa tidak minder jika mendapat nilai tak bagus. Hal itu justru jadi pelecut agar mampu bersaing menghadapi ujian.

Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa yang turut hadir mengimbau para siswa SMAN 4 senantiasa menjaga "unggah-ungguh" atau sopan santun kepada guru dan orang yang lebih tua.

Baca Juga: Livoli Divisi 1: Tim Putri Tectona Menang, Mitra Kencana Tundukkan Fajar Merah

Menurutnya, saat ini etika dan kejujuran harus lebih ditekankan lagi untuk diterapkan.

Berbagai kegiatan digelar, antara lain pentas seni, donor darah, senam bersama dan jalan sehat.**

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Regsosek di Karanganyar Sudah Mencapai 54 Persen

Kamis, 3 November 2022 | 06:05 WIB
X