Piye To Iki? Istri Tak Pulang-pulang kok Tetangga yang Dibacok  

- Rabu, 28 September 2022 | 12:11 WIB
Ilustrasi. Seorang suami di Klaten membacok tetangganya gegara istrinya tidak pulang-pulang. (SMSolo/Pixabay)
Ilustrasi. Seorang suami di Klaten membacok tetangganya gegara istrinya tidak pulang-pulang. (SMSolo/Pixabay)

 

KLATEN, suaramerdeka-solo.com – Gara-raga istrinya tak segera pulang saat diminta menukar uang untuk membeli rokok, Sulton Abdul Malik (42) kalap dan menganiaya Murdiyo (48) tetangannya sendiri hingga luka parah.

Peristiwa tragis itu terjadi di Dukuh Lemuru, Desa Trasan, Kecamatan Juwiring, Klaten, Minggu 25 September 2022 sekira jam 13.15 WIB. Aksi pembacokan membabi buta itu juga disaksikan beberapa tetangganya.

Kejadian mengerikan itu berawal saat Sulton Abdul Malik sedang memasak di dapur bersama istrinya Suryati, sekitar pukul 12.30 WIB. Kemudian Sulton menyuruh istrinya menukar uang untuk membeli rokok.

Baca Juga: Memasak Ditinggal Keluar, Rumah di Wotgaleh Sukoharjo Terbakar. Uang Tunai Rp 5 juta Jadi Abu

Setelah ditunggu sekian lama, sang istri tak juga pulang ke rumah. Sulton pun marah dan pergi mencari istrinya sambil bawa golok. Dia menemukan istrinya sedang bersama korban, saat itu korban sedang berjongkok sambil merawat tanaman sayuran.

Pelaku yang sudah lama mempunyai rasa dendam kepada korban, tiba-tiba langsung menyerang dari arah belakang. Dia membacok kepala korban korban dan mengenai kepala bagian atas. Korban yang tak menyangka akan diserang, tidak siap.

Baca Juga: Febri Diansyah, Mantan Jubir KPK jadi Pembela Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi?

Pelaku seperti gelap mata, kembali mengayunkan goloknya dan mengenai dada sebelah kanan. Seperti belum puas, dia kembali menyabetkan goloknya hingga melukai lengan kiri dan jari-jari korban.

Setelah menganiaya korban, pelaku masuk kembali ke rumahnya. Toti Zamzam dan Sutinem, tetangga mereka yang menyaksikan aksi brutal itu bersama Agus Susanto perangkat desa Trasar segera memberikan pertolongan dan membawa korban ke RSUP dr Soeradji Tirtonegoro Klaten.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Klaten Terus Berupaya Genjot Produksi Beras

Rabu, 23 November 2022 | 13:27 WIB

25 Instansi Gelar Layanan Publik di 32 Stan MPP Klaten

Selasa, 22 November 2022 | 20:30 WIB

Relawan Klaten Menyerbu Sampah Bambu di Sungai Dengkeng

Minggu, 20 November 2022 | 07:13 WIB
X