Suami Istri Muda Tewas di Hotel. Gara-gara Obat Kuat Saat Bulan Madu?

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:13 WIB
Petugas mengevakuasi jenazah pasutri muda yang ditemukan tewas di kamar hotel di kawasan Karangpandan ke RSUD Karanganyar, Senin (3/10) malam.  (SMSolo/dok)
Petugas mengevakuasi jenazah pasutri muda yang ditemukan tewas di kamar hotel di kawasan Karangpandan ke RSUD Karanganyar, Senin (3/10) malam. (SMSolo/dok)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Niat berbulan madu, malah berujung duka. Ini yang dialami pasangan suami istri (pasutri) BS (30) dan BH (27), warga Kecamatan Jebres, Solo.

Keduanya tewas di kamar hotel kawasan Karangpandan, Karanganyar. Pasangan itu berbulan muda selepas menikah, Kamis (29/9) lalu. Pasangan tersebut ditemukan sudah tak bernyawa, Senin (3/10) siang.

Diduga, tewasnya suami istri muda itu karena mengonsumsi suplemen atau obat kuat, namun jantungnya tidak kuat dan berujung pecahnya pembuluh darah.

Baca Juga: Bulan Madu di PON XX Papua, Aries Susanti - Alfian Kawinkan Emas: Ini Kado Perkawinan

Penmas Seksi Humas Polres Karanganyar Bripka Sakti mengatakan, BS dan BH masuk ke kamar hotel pada Sabtu (1/10), sekitar pukul 16.35 WIB.

Sebagai pengantin baru, keduanya ingin menikmati bulan madu berduaan di kamar hotel tersebut.

Minggu (2/10), sekitar pukul 12.00 WIB, BS menghubungi resepsionis untuk meminta waktu tambahan hingga pukul 16.00.

Namun selepas pukul 16.00 WIB, keduanya belum keluar dari kamar. Sekitar pukul 17.22, petugas hotel kemudian menghubungi lewat chat WhatsApp, namun tidak direspons.

Baca Juga: Ngamar di Hotel, 5 Pasangan Mesum Terjaring Operasi Pekat Jelang Ramadhan

Petugas pun mengira, pasutri itu memperpanjang masa menginapnya sampai hari berikutnya. Senin (3/10) pukul 12.00, petugas hotel kembali menghubungi dan tetap tidak ada respons.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X