Pecinta Sepak Bola Wonogiri Doa Bersama untuk Tragedi Kanjuruhan Malang

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 06:30 WIB
Para pecinta sepak bola mengikuti doa bersama di Stadion Pringgodani, Wonokarto, Kabupaten Wonogiri, Rabu malam (5/10).  (SMSolo/Khalid Yogi)
Para pecinta sepak bola mengikuti doa bersama di Stadion Pringgodani, Wonokarto, Kabupaten Wonogiri, Rabu malam (5/10). (SMSolo/Khalid Yogi)

WONOGIRI, suaramerdeka-solo.com - Para pecinta sepak bola menggelar doa bersama di Stadion Pringgodani, Wonokarto, Kabupaten Wonogiri, Rabu malam (5/10).

Mereka mendoakan para korban tragedi Kanjuruhan saat pertandingan tim Arema Malang. Selain itu mereka berharap musibah serupa tidak terjadi di Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto berterima kasih kepada para pecinta sepak bola yang datang jauh-jauh untuk menghadiri doa bersama tersebut.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan, Iwan Bule Didesak Mundur! Ini Kata Iwan Bule

"Kita mendoakan rekan-rekan pecinta sepak bola yang sudah lebih dulu dipanggil oleh Allah SWT," katanya.

Tragedi itu menjadi pengalaman dan pelajaran agar jangan sampai terjadi di Wonogiri. Oleh karena itu, dia berpesan kepada semua pihak untuk membuat Wonogiri adem ayem dan tenteram.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan, Presiden Perintahkan Seluruh Stadion Bola Diaudit Total

"Kami berusaha semaksimal mungkin agar situasi tetap aman tertib dan tenteram. Tanpa bantuan semua pihak, tidak mungkin tercipta kondusif. Mari tetap berdisiplin dan mengikuti aturan yang berlaku," pesannya.

Dalam kesempatan tersebut, pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Wonogiri, Sunarto berterima kasih kepada Polres Wonogiri yang mengadakan doa bersama untuk tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan, Lima Prajurit TNI Diperiksa, Komandannya Diburu Panglima TNI

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh, Delapan Ibu Hamil di Wonogiri Terpapar HIV

Rabu, 30 November 2022 | 21:16 WIB

Shaggy Dog Bakal Meriahkan Tahun Baru di Wonogiri

Senin, 28 November 2022 | 19:21 WIB

Desa Keloran Selogiri Gelar Simulasi Pilkades

Jumat, 25 November 2022 | 18:48 WIB
X