Sehat Bersama The Alana di Ajang Colomadu CFD, Setiap Minggu

- Sabtu, 15 Oktober 2022 | 15:33 WIB
Masyarakat dengan antusias mengikuti Sport & Wellness Activity di The Alana Hotel & Convention Center pada saat gelaran Colomadu CFD. (SMSolo/dok)    (SMSolo/dok)
Masyarakat dengan antusias mengikuti Sport & Wellness Activity di The Alana Hotel & Convention Center pada saat gelaran Colomadu CFD. (SMSolo/dok) (SMSolo/dok)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar terus berupaya menjadi peran sentris, dalam berbagai kegiatan positif bermasyarakat.

Seperti di gelaran Colomadu Car Free Day (CFD), yang dimulai dari titik hotel berbintang terbaik se-Jateng hingga perempatan Colomadu, The Alana menggelar kegiatan bertajuk Sport & Wellness Tourism Activity.

Baca Juga: Barang Bukti Sabu Diganti Tawas, Teddy Minahasa Jual ke Pengusaha Diskotik

"Kegiatan Colomadu CFD yang dimulai sejak 25 September lalu, telah menjadi point of interest baru bagi warga sekitar untuk menikmati jalanan tanpa asap kendaraan bermotor. Kami memiliki program Sport & Wellness Activity, yang sebenarnya sudah terselenggara jauh sebelum CFD, untuk mengajak masyarakat hidup sehat," kata General Manager The Alana Sistho A Sreshtho ST, CHA.

Baca Juga: Solo Food, Beverage and Chef Festival 2022 Pertemukan Pelaku Usaha Kuliner, Momentum Kebangkitan Pascapandemi

Dalam program tersebut, ada berbagai acara yang diadakan. Mulai dari senam zumba bersama Zin Desy serta Zin Darren, hingga senam aerobik dengan Fasta. Kegiatan tersebut bisa diikuti masyarakat secara gratis.

“Tentunya kami mengharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Menyempatkan berolahraga setiap Minggu pagi pukul 06.30 di depan The Alana adalah pilihan tepat untuk memulai hari yang sehat bersama keluarga," imbuh Sistho. **

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPU Karanganyar Lantik 531 PPS untuk Pemilu 2024

Selasa, 24 Januari 2023 | 21:05 WIB
X