Makanan Siap Saji MakanKu Resmi untuk Jamaah Haji asal Indonesia

- Rabu, 26 Oktober 2022 | 12:06 WIB
Dua investor asal negara Mesir dan Arab Saudi mengecek produksi makanan siap saji MakanKu yang diolah menggunakan tehnologi tinggi di Pabrik MakanKu di kawasan Cemani, Grogol, Sukoharjo, Selasa (25/10).  (SMSolo/Sri Hartanto)
Dua investor asal negara Mesir dan Arab Saudi mengecek produksi makanan siap saji MakanKu yang diolah menggunakan tehnologi tinggi di Pabrik MakanKu di kawasan Cemani, Grogol, Sukoharjo, Selasa (25/10). (SMSolo/Sri Hartanto)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Perusahaan makanan siap saji, MakanKu secara resmi akan menyediakan makanan bagi jamaah haji asal Indonesia pada musim haji tahun 2023.

Hal itu dikemukakan owner MakanKu, H Puspo Wardoyo disela menerima kunjungan pengusaha kuliner asal Mesir dan Arab Saudi di Pabrik MakanKu di kawasan Cemani, Grogol, Sukoharjo, Selasa (25/10).

Hanya saja Pengusaha yang dikenal sebagai Big Bos Wong Solo Grup itu tidak menjelaskan secara rinci nilai kontrak penyediaan makanan bagi jamaah haji asal Indonesia.

Baca Juga: Sebelum Sidang Bharada E Sungkem Minta Maaf, Terungkap Tanda Kasih PC

"Sangat banyak, saya gak hapal jumlah pastinya karena akan menyediakan makanan seluruh jamaah haji asal Indonesia di Mekkah," terangnya.

Dia menambahkan, makanan siap saji Makanku sebagai pemenang tender, karena makanan yang diproduksi menggunakan tehnologi tinggi, dijamin kualitasnya, higenis dan awet dalam kurun waktu cukup lama yakni sekitar 1 tahun.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ditahan Kejari Serang

Makanan siap saji MakanKu yang mengikuti pameran trade expo di Jakarta beberapa waktu lalu, lanjut Puspo Wardoyo, rupanya yang membuat banyak pengusaha kuliner terutama dari Timur Tengah berminat mengajak kerjasama.

Terbukti pengusaha asal Mesir yakni Ahmed Kadry dan investor dari negara Arab Saudi yakni Adil Makki meninjau langsung ke Pabrik MakanKu di Cemani, Grogol.

Baca Juga: Penggrebakan Rumah yang Diduga Pabrik Upal di Sukoharjo, Pengembangan dari Lampung

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Divonis Kanker Payudara, Nunung Srimulat Hanya Pasrah

Sabtu, 4 Februari 2023 | 13:22 WIB

Gibran Dikabarkan Lumpuh Total!

Jumat, 3 Februari 2023 | 20:53 WIB
X