Tragis. Hendak Kerja, Warga Sawit Boyolali Tewas Terlindas Truk di Jalan Solo Semarang

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 13:35 WIB
Petugas Satlantas Polres Boyolali mengecek dump truk yang menabrak korban hingga tewasw di Jalan Solo Semarang. (SMSolo/dok)
Petugas Satlantas Polres Boyolali mengecek dump truk yang menabrak korban hingga tewasw di Jalan Solo Semarang. (SMSolo/dok)

 

BOYOLALI, suaramerdeka-solo.com - Nasib nahas dialami Wahidah (41) warga Desa Tegalrejo, Rt 2 Rw 1, Kecamatan Sawit, Boyolali. Dia tewas terlindas dump truk di Jalan Solo-Semarang, Kamis (27/10) pukul 06.30.

Kecelakaan tersebut terjadi tepat di depan gapura masuk Desa Urutsewu, Kecamatan Ampel. Pagi itu, korban yang merupakan pekerja pabrik hendak berangkat kerja.

Dia diboncengkan keponakannya mengendarai motor Honda Supra Nopol AD-2975-RD.

Baca Juga: Kajari Sukoharjo Dianggap Mletre di Kasus Tanah Kas Desa Gedangan yang Hilang

Korban melaju dari arah selatan (Solo) ke utara. Tak dinyana, sepeda motor itu lalu berserempetan dengan kendaraan yang tak di kenal yang sama-sama melaju dari arah Solo. Akibatnya, sepeda motor oleng ke kanan.

Dan korban terpental ke lajur dari arah utara (Semarang). Nahas, disaat yang bersamaan, melaju sebuah truk dump bermuatan dari arah Semarang. Karena jarak yang sangat dekat, pengemudi dump truk Irfandi Setiawan (36) asal Kendal pun tak bisa menghindar.

Baca Juga: Prosolo Diajak Ikut Membranding Kota Solo

Truk H-8168-OG bermuatan batu bara itu pun menabrak korban hingga meninggal dunia.

Kasat Lantas, Polres Boyolali, AKP Abdul Mufid melalui Kanit Gakkum, Ipda Bambang Nova mengaku, kecelakaan itu sudah ditangani Satlantas Polres Boyolali.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X