'Izin Pak Kapolres, Boleh Minta Tolong Ucapin Ultah Buat Anak Saya?'

- Sabtu, 5 November 2022 | 16:36 WIB
Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi mememuhi permintaan warga Solo yang meminta untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk anaknya yang ke-1, Jumat (4/11) (SMSolo/dok)
Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi mememuhi permintaan warga Solo yang meminta untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk anaknya yang ke-1, Jumat (4/11) (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Ucapan selamat tahun bagi seseorang, sangat bermakna. Hal kecil dan sangat sederhana itu dilakukan Kapolresta Solo Kombes Pol Iwan Saktiadi dalam merespons permintaan warga Kota Bengawan.

Di sela kesibukannya, mantan Dirlantas Polda DIY itu menyempatkan diri membuat video dan mengirim ucapan selamat, serta doa ulang tahun bagi anak seorang warga yang merayakan ulang tahun pertamanya.

Ucapan tersebut berawal dari sebuah chat pemilik akun instagram BalaDewa ke media sosial Polresta Surakarta.

Baca Juga: Ini Wejangan Kapolresta Solo pada Pak Bhabin

"Halo Assalamualaikum..Izin Pak Kapolres...Sy boleh minta tolong buat diucapin ultah buat anak sy yg kecil ngga. namanya Shanum Raluna yg ke 1 tahun ? terimakasih sebelumnya".

Membaca chat tersebut, Kapolresta langsung merespons dengan membuat video ucapan ulang tahun yang Ke 1 buat Shanum Raluna serta diupload di instagram Polresta Surakarta.

"Selamat Ulang Tahun ke 1 buat Ananda Shanum Raluna, Semoga panjang umur,'' tulis instagram Polresta.

Baca Juga: Plt Kapolresta Solo Kunjungi Pimpinan LDII

Perwira berpangkat melati tiga itu dalam videonya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 1 tahun kepada ananda Shanum Raluna, teriring doa semoga menjadi putri yang sholeha berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa serta keinginan orang tua dan tercapai cita-citanya, sehat selalu panjang umur dan sukses.**

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Imlek Diharap Dongkrak Okupansi Hotel di Solo

Kamis, 19 Januari 2023 | 22:19 WIB

Catat! Solo Safari Mulai Dibuka 27 Januari 2023

Kamis, 19 Januari 2023 | 10:40 WIB
X