Ada Gangguan tapi Bingung Menghubungi Siapa? Ini Call Center dan WA Center Polres Sukoharjo

- Selasa, 15 November 2022 | 15:31 WIB
Seorang anggota Polres Sukoharjo memasang stiker berisi layanan Call Center dan Wa Center di pusat keramaian yang ada di Sukoharjo. (SMSolo/dok)
Seorang anggota Polres Sukoharjo memasang stiker berisi layanan Call Center dan Wa Center di pusat keramaian yang ada di Sukoharjo. (SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Polres Sukoharjo menyebarkan layanan call center 24 jam yang bisa dihubungi warga ketika ada masalah.

Sosialisasi dan pemasangan stiker call center dilakukan Polres Sukoharjo dan jajarannya di wilayah Sukoharjo.

Stiker pengaduan call center 110 tersebut berisikan nomor telepon bantuan polisi bagi masyarakat yang diharapkan melaporkan apabila ada gangguan Kamtibmas, kriminalitas, kemacetan atau kecelakaan lalu lintas dan bencana alam.

Baca Juga: Siapkan Camilan, Pastikan Jantung Sehat dan Inilah Jadwal Piala Dunia 2022 Qatar!

Selain layanan call center 110, Polres Sukoharjo juga mensosialisasikan layanan WA Center guna mempermudah pelayanan pengaduan masyarakat. Layanan WhatsApp (WA) Center Polres Sukoharjo adalah 0812-3434-2003.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, menjelaskan, layanan Call Center Polri dan WA Center merupakan tindak lanjut dari upaya Polri sebagai sarana untuk meningkatkan dan mempermudah pelayanan hingga rasa aman bagi masyarakat atas gangguan Kamtibmas.

Baca Juga: Empat Mayat yang Ditemukan di kalideres Dikait-kaitkan Dengan Aliran Sekte

“Ini kita membuka jalur komunikasi seluas-luasnya. Dan kami siap menerima laporan 24 jam,” ucap Kapolres, Senin (14/11/2022).

Selanjutnya, lanjut Kapolres menjelaskan, setiap laporan yang disampaikan akan ditindaklanjuti oleh operator call center 110 dengan menghadirkan personil kepolisian yang berada dititik terdekat kejadian.

Baca Juga: Misteri Pohon Leses Raksasa di Desa Tambak, Kecamatan Mojosongo. Konon Kabarnya Dijaga Seekor Ular Raksasa

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X