Peringati Hari Pahlawan, The Alana Ramah Tamah dengan Petugas Kebersihan dan Pekerjaan Umum

- Rabu, 16 November 2022 | 14:41 WIB
The Alana Hotel & Convention Center Solo memperingati Hari Pahlawan dengan mengundang para petugas kebersihan dan pekerjaan umum, Kamis (10/11) lalu. (SMSolo/dok) (SMSolo/dok)
The Alana Hotel & Convention Center Solo memperingati Hari Pahlawan dengan mengundang para petugas kebersihan dan pekerjaan umum, Kamis (10/11) lalu. (SMSolo/dok) (SMSolo/dok)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Hari Pahlawan, yang diperingati setiap 10 November, selalu menjadi perhatian The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Tahun ini, hotel berbintang terbaik se-Jateng itu memperingati Hari Pahlawan dengan bersilaturahmi bersama petugas kebersihan Kabupaten Karanganyar dan petugas pekerjaan umum Kecamatan Colomadu.

Mengusung tajuk "Penjaga Gerbang Kenyamanan Lingkungan", acara itu digelar di Aquamarine Meeting Room, Kamis (10/11).

Baca Juga: Doodle Tampilkan Angklung di Hari Angklung. Begini Sejarah Angklung

Tak kurang 40 orang perwakilan petugas kebersihan dan pekerjaan umum, datang di acara yang juga dihadiri jajaran Forkopimcam Colomadu tersebut.

“Kami usung tema itu, mengingat para petugas kebersihan dan pekerjaan umum itu adalah kunci bagaimana kita nyaman dalam hidup bersosial. Pukul 02.00 dinihari, pada petugas kebersihan sudah bekerja, membersihkan jalanan. Pun demikian petugas pekerjaan umum, yang terus berusaha agar jalanan yang kita lalui lebih nyaman,” terang Sistho A Sreshtho ST, CHA, General Manager The Alana.

Baca Juga: Datang ke Ulang Tahun Sule dan Bertemu Nathalie Holscher, Begini Reaksi Mahalini dan Putri Delina

Sistho menambahkan, pada tahun sebelumnya, peringatan Hari Paawan melibatkan rekan-rekan supeltas.

"Tahun ini diperingati bersama rekan-rekan petugas kebersihan dan pekerjaan umum. Kami berharap, ke depan dapat bersilaturahmi dengan rekan-rekan yang lain agar dapat memaknai bahwa mereka adalah pahlawan saat ini,” imbuh Sistho. **

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sekda Lama Karanganyar Pensiun, Siapa Penggantinya?

Selasa, 31 Januari 2023 | 14:47 WIB
X