Satlantas Solo Bagikan Ribuan Roti di Tengah Jamaah Haul Habib Ali bin Muhammad Al Habyi

- Kamis, 17 November 2022 | 07:25 WIB
Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Agus Santoso membagikan roti kepada jamaah Haul Habib Ali bin Muhammad Al Habsy di Kawasan Gading, Pasar Kliwon, Solo, Rabu (16/11).  (SMSolo/dok)
Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Agus Santoso membagikan roti kepada jamaah Haul Habib Ali bin Muhammad Al Habsy di Kawasan Gading, Pasar Kliwon, Solo, Rabu (16/11). (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Ribuan orang ikuti Haul Habib Ali bin Al Hasby, pada Rabu (16/11).

Dalam momentum tersebut, jajaran Satlantas Polresta Solo berbagi roti dan air minum kepada para jamaah di Kawasan Simpang Empat Gading, Pasar Kliwon, Rabu (16/11) pagi.

Dalam berbagi itu, Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Agus Santoso langsung terjun ke lokasi.

Baca Juga: Ratusan Mahasiswa IPB Terjerat Utang Pinjol, Begini Lo Kronologisnya

"Sengaja kami bagikan roti dan minuman untuk para jamaah Haul," terang Agus disela berbagi.

Dikatakan, ada sebanyak 3.000 buah roti yang dibagikan kepada para jamaah.

"Kami bersyukur dapat membantu mereka dengan memberikan makanan. Mungkin tidak seberapa ya, namun cukup membantu," ungkap Agus.

Baca Juga: Tak Ditahan, Terdakwa Kasus Ancaman Pembunuhan Disebut Kerap Datangi Kejari Solo. Ngapain Ya?

Selain membagikan makanan, Kasatlantas juga memimpin langsung penguraian lalu lintas di simpang empat Gading. Di lokasi tersebut, anggota Satlantas mengatur kendaraan yang keluar usai mengikuti kegiatan yang dimulai sejak tanggal 12-16 November 2022.

"Anggota kami sudah disiapkan di titik-titik kepadatan lalu lintas. Seperti di simpang empat Gemblegan, Pasar Kliwon, Sangkrah dan titik lainnya," kata Agus.

Baca Juga: Rebut Perak dan Tiket Paralympic 2024, Bolo Triyanto: Ini Melampaui Ekspektasi Saya

Ditempat yang sama, salah seorang jamaah Haul, Naili (16) mengaku sangat takjub dengan penyelenggaraan acara itu. Mengingat, siswa yang duduk di bangku kelas 10 itu baru pertama kali menyaksikan acara itu.

"Ya, ngalap berkah juga ya. Baru sekali ini ikut. Semoga berkah," kata santri asal Ponpes Al Amanah, Sempon, Jatisrono, Wonogiri itu. **

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

13 Pengacara Bambang Tri Mulyono Mundur

Selasa, 21 Maret 2023 | 15:44 WIB
X