Kunjungi Ponpes Al Mukmin Ngruki, Ini Pesan Pangdam IV Diponegoro

- Kamis, 17 November 2022 | 20:01 WIB
Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono mengunjungi Ponpes Al Mukin Ngruki, Kamis (17/11/2022). (SMSolo/dok Kodim Sukoharjo)
Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono mengunjungi Ponpes Al Mukin Ngruki, Kamis (17/11/2022). (SMSolo/dok Kodim Sukoharjo)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono mengunjungi Ponpes Al Mukmin Ngruki, Kamis (17/11/2022).

Pangdam didampingi Komandan Korem, Komandan Kodim Sukoharjo dan sejumlah pejabat TNI lainnya.

Dalam kunjungan kerja dan silaturahmi tersebut, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono beserta rombongan disambut langsung oleh Ustaz Abu Bakar Ba'asyir beserta pengurus Yayasan Ponpes Al Mukmin.

Baca Juga: Kasus Gagal Ginjal Akut, Bareskrim Tetapkan Dua Perusahaan Sebagai Tersangka

Menurut Pangdam kunjungan ke Ponpes Ngruki tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi antara TNI AD dengan ulama.

"Saya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena dalam kunjungan ke Ponpes Ngruki dapat berkomunikasi langsung dengan Ustaz Abu Bakar Ba'asyir," ungkap Pangdam dalam rilis yang diterima solo.suaramerdeka.com.

Baca Juga: Pembunuh Wanita Hamil di Pantai Ngrawe Ternyata Warga Sukoharjo. Begini Kronologinya

Dalam kesempatan tersebut Pangdam memberikan tali asih pada Ponpes Islam Al Mukmin Ngruki yang di terima langsung oleh Direktur Ponpes Ustad Yahya Abdurrohman, S.Pd.I.

Sementara itu Ustadz Yahya Abdurrohman, menyampaikan bahwa Pangdam berpesan agar Ponpes turut menjaga situasi dan kondisi yang stabil dan kondusif di wilayah Sukoharjo.

Baca Juga: Antisipasi Gesekan Anggota Perguruan Silat, Kodim Sukoharjo Kumpulkan Para Pendekar

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X