500 Personel Gabungan TNI Polri di Sukoharjo, Disiagakan Dalam Pengamanan Muktamar Muhammadiyah

- Jumat, 18 November 2022 | 21:52 WIB
Kapolres Sukoharjo dan Dandim Sukoharjo memimpin Apel Pasukan dalam rangka pengamanan Mukmatar Muhammadiyah ke-48. (SMSolo/dok)
Kapolres Sukoharjo dan Dandim Sukoharjo memimpin Apel Pasukan dalam rangka pengamanan Mukmatar Muhammadiyah ke-48. (SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Sebanyak 500 personel gabungan dari TNI-Polri dari Polres dan Kodim Sukoharjo disiagakan dalam rangka pengamanan agenda Muktamar Muhammadiyah dan Aissyiyah ke-48.

Polres Sukoharjo menggelar Apel Kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48. Apel digelar di GOR UMS, Jumat (18/11/2022).

Apel pengamanan tersebut dipimpin Kapolres Sukoharjo dan Dandim 0726 Sukoharjo, serta diikuti sebanyak 500 personel gabungan dari TNI Polri di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Baca Juga: Belum Dibuka Usai Diresmikan Jokowi, Masjid Raya Sheikh Zayed Jadi Lokasi Swafoto Favorit

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, menjelaskan Muktamar akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai tanggal 18 hingga 20 November 2022.

Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 sendiri akan digelar di beberapa tempat, yakni di kota Sukakarta, Kabupaten Sukoharjo dan Kabupaten Karanganyar.

Baca Juga: Kapolda Cek Personel dan Pengamanan Muktamar Muhammadiyah di Solo

“Kita pastikan agar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48, dapat berjalan dengan lancar dan kondusif, mengingat pembukaan Muktamar akan dihadiri Presiden Republik Indonesia, dan akan ditutup oleh Wakil Presiden Republik Indonesia,” ujar AKBP Wahyu.

Hal senada disampaikan Dandim 0726 Sukoharjo, Letkol CZI Slamet Riyadi. Ia mengatakan bahwa Kodim 0726 siap mendukung Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 ini.

Baca Juga: Agenda Perang Antargeng Pelajar Dikuak Polres Sragen. Tiga Orang Ditangkap, Plus Celuritnya

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X