The Alana jadi Pilihan Tamu VVIP Selama Perhelatan Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah ke-48

- Jumat, 18 November 2022 | 22:08 WIB
General Manager The Alana Sistho A Sreshtho ST, CHA beramah tamah dengan Busyro Muqoddas dan Hajriyanto Y Thohari, saat mereka menginap di hotel tersebut, Kamis (17/11). (SMSolo/dok)  (SMSolo/dok)
General Manager The Alana Sistho A Sreshtho ST, CHA beramah tamah dengan Busyro Muqoddas dan Hajriyanto Y Thohari, saat mereka menginap di hotel tersebut, Kamis (17/11). (SMSolo/dok) (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Perhelatan Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah ke-48 di Solo, disambut meriah segenap masyarakat dan stakeholder terkait.

Begitu juga dengan The Alana Hotel & Convention Center Solo, yang menyambut acara itu dengan penuh kehangatan.

Hotel yang terletak di seberang Edupark UMS, tempat diselenggarakannya Muktamar, dipadati tamu-tamu VVIP yang mulai berdatangan pada Kamis (17/11) malam.

Baca Juga: 500 Personel Gabungan TNI Polri di Sukoharjo, Disiagakan Dalam Pengamanan Muktamar Muhammadiyah

“Kami sungguh bersyukur dengan diselenggarakannya Muktamar ini, yang membawa berkah bagi seluruh hotel di Kota Solo dan sekitarnya. Lokasi The Alana yang strategis dan fasilitas lengkap, membuat kami dipercaya untuk mengemban tugas memberikan pelayanan terbaik bagi tamu-tamu VVIP,” kata General Manager The Alana Sistho A Sreshtho ST, CHA.

Tamu VVIP tersebut antara lain Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof Dr H Haedar Nashir Msi, Menko PMK Prof Dr H Muhadjir Effendy MAP, Duta Besar RI untuk Lebanon Hajriyanto Y Thohari.

Baca Juga: Geledah Rumah Geng Pelajar di Sragen, Polisi Temukan Peralatan Pembuat Senjata Tajam

Ketua Umum PP Muhammadiyah periode 2005-2010 dan 2010-2015 Prof Dr HM Din Syamsudin, hingga Ketua KPK periode 2010-2011 Busyro Muqoddas.

Selain itu, masih banyak tokoh Muhammadiyah dan Aisyiyah yang mempercayakan kenyamanan mereka pada The Alana.

Baca Juga: Info Lalu Lintas Solo: Jalan Seputar Manahan Ditutup Sabtu Pagi untuk Pembukaan Muktamar Muhammadiyah

“Terimakasih juga kepada Bapak Jusuf Kalla, Bapak Amien Rais dan Dahlan Rais, Bapak Goodwill Zubir, Bapak Anwar Abbas dan Bapak Sofyan Anif, serta tamu-tamu VVIP lainnya, yang sudah mempercayakan The Alana untuk beristirahat selamat perhelatan Muktamar. Tentunya ini menjadi kehormatan bagi Kami," pungkas Sistho. **

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenaikan PBB Dikeluhkan Warga, Apa Respon Gibran?

Senin, 6 Februari 2023 | 11:26 WIB

Divonis Kanker Payudara, Nunung Srimulat Hanya Pasrah

Sabtu, 4 Februari 2023 | 13:22 WIB

Gibran Dikabarkan Lumpuh Total!

Jumat, 3 Februari 2023 | 20:53 WIB
X