Resmi! Produk MakanKu Resmi untuk Jamaah Haji asal Indonesia

- Selasa, 22 November 2022 | 11:38 WIB
Owner MakanKu, H Puspo Wardoyo, Menteri BUMN, Eric Thohir dan Wakil Ketua Rais Am PBNU Pusat, KH Anwar Iskandar dalam pertemuannya di Hotel Aston Solo, Senin (21/11).  (SMSolo/dok)
Owner MakanKu, H Puspo Wardoyo, Menteri BUMN, Eric Thohir dan Wakil Ketua Rais Am PBNU Pusat, KH Anwar Iskandar dalam pertemuannya di Hotel Aston Solo, Senin (21/11). (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Produk makanan siap saji, MakanKu secara resmi digunakan untuk makanan bagi jamaah haji asal Indonesia pada musim haji tahun 2023.

Produk UMKM yang berasal dari Solo ini untuk pertama kalinya dapat memenangkan tender sebagai penyedia makanan siap saji "MakanKu" untuk jamaah haji asal Indonesia.

Hal itu dikemukakan Manager MakanKu, Sugiri setelah mengadakan pertemuan informal dengan perwakilan PBNU Pusat dan Menteri BUMN, Eric Thohir di Hotel Aston, Senin (21/11).

Baca Juga: Memalukan! Peserta Munas Hipmi di Solo Adu Jotos

"Untuk kemudahan membawa makanan siap saji ke Mekkah, tentunya perlu kerjasama dengan BUMN melalui pesawat garuda yang akan mengangkutnya," jelas Sugiri.

Dalam pertemuan informal tersebut, lanjut Sugiri, Menteri BUMN sangat mendukung makanan siap saji Makanku sebagai penyedia makanan bagi jamaah haji Indonesia tahun 2023.

Baca Juga: Begini Kronologi Kecelakaan Maut Minibus di Gunung Pegat Wonogiri yang Menewaskan 8 Orang

"Ini menjadi sinergitas antara pelaku usaha dengan BUMN, Kementerian Agama dan kementerian lainnya dalam pemberdayaan UMKM," terang Sugiri.

Hal senada dikemukakan owner MakanKu, H Puspo Wardoyo.

Baca Juga: Siang Ini Obor Pospenas 2022 Tiba di Solo. Dilepas Wagub Taj Yasin dari Api Abadi Mrapen

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Imlek Diharap Dongkrak Okupansi Hotel di Solo

Kamis, 19 Januari 2023 | 22:19 WIB

Catat! Solo Safari Mulai Dibuka 27 Januari 2023

Kamis, 19 Januari 2023 | 10:40 WIB
X