Diduga Dianiaya Seniornya, Seorang Santri di Sragen Tewas

- Selasa, 22 November 2022 | 14:36 WIB
Seorang santri salah satu pondok pesantren di Masaran Sragen tewas usai dianiaya seniornya. (SMSolo/Ilustrasi)
Seorang santri salah satu pondok pesantren di Masaran Sragen tewas usai dianiaya seniornya. (SMSolo/Ilustrasi)

SRAGEN, suaramerdeka-solo.com - DF (14) seorang santri di Kecamatan Masaran Sragen tewas yang diduga karena dianiaya oleh seniornya.

Santri yang berasal dari Desa Katikan, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi Jawa Timur tersebut itu diduga ditendang seniornya. Tendangan itu dilakukan karena santri tersebut disebut melanggar aturan.

Kabar yang beredar di lingkungan ponpes, DF tak sadarkan diri setelah ditendang sekali di bagian dadanya higga korban terjengkang dan tak sadarkan diri.

Baca Juga: Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

Karena pingsan, DF sempat dilarikan ke klinik dan dirujuk ke rumah sakit di Masaran, namun nyawanya tidak terselamatkan.

Keluarga korban menjelaskan, Df meninggal pada Minggu (20/11) sekitar pukul 02.00 dinihari. Seorang kerabat korban mengatakan, Jumasri (38) ayah kandung korban tidak menyangka putera tunggalnya tewas mengenaskan.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sebut Jumlah Korban Meninggal Gempa Cianjur 162 Orang

Pihak keluarga meminta Penyidik Satreskrim Polres Sragen menuntaskan penyelesaian masalah itu. Sedangkan dari Kepala Kemenag Sragen, H.Ihsan Muhadi belum memberikan penjelasan ke awak media massa, terkait peristiwa itu.

Baca Juga: Diterjang Banjir Komputer, Jaringan Internet hingga Dokumen Rusak! SMAN 1 Weru Merugi Hingga Rp1,4 Miliar

Terkait dengan kasus itu Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Ari Pujiantoro saat dihubungi mengatakan perkara itu sudah ditangani Satreskrim Polres Sragen.

"Pelakunya yang juga senior Df di ponpes sudah diamankan di Satreskrim Polres untuk menjalani pemeriksaan,'' tutur Iptu Ari Pujiantoro dihubungi, Selasa (22/11). **

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Desa di Sragen Gelar Pilkades Sebelum November 2023

Minggu, 29 Januari 2023 | 19:30 WIB

Lelaki Ditemukan Tewas Mengapung di Kolam Ikan

Senin, 16 Januari 2023 | 18:13 WIB
X