Kapolres Sukoharjo Berangkatkan Pengiriman Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

- Sabtu, 26 November 2022 | 14:10 WIB
Kpolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengakta kotak bantuan yang akan dikirimkan bagi korban gempa Dianjur. (SMSolo/dok)
Kpolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengakta kotak bantuan yang akan dikirimkan bagi korban gempa Dianjur. (SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Satlantas Polres Sukoharjo bekerjasama dengan sejumlah relawan mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan didampingi Kasatlantas AKP Sofia Wuriana, di Pos Satlantas Polres Sukoharjo, menjelaskan, selain dari anggota Polres Sukoharjo, bantuan yang dikirim juga berasal dari beberapa kelompok masyarakat Mitra Polri.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Senegal Tambah Penderitaan Tuan Rumah Qatar

Seperti Saber Sedekah Berjamaah, FAST (Forum Ambulance Sukoharjo Bersatu), Wadah Sedekah, Al Ikhlas, Bhayangkari Polres Sukoharjo, Kemala Hikmah, SMK Warga, Best Bengawan Solo Trail, dan beberapa lainnya.

"Logistik yang dikirim kurang lebih senilai Rp 43 juta, diantaranya ada pakaian bayi, pakaian orang dewasa, obat-obatan, sembako, makanan ringan seperti biskuit dan susu untuk anak, selimut, dan perlengkapan mandi," terang AKBP Wahyu.

Baca Juga: Kemenangan Brasil atas Serbia Dibayar Mahal. Neymar Cidera dan Terancam Pulang Lebih Awal dari Qatar

Seluruh logistik bantuan itu diangkut menggunakan satu armada truk dan dikawal relawan membawa 2 unit ambulance. Mereka akan membantu mendistribusikan bantuan setiba di daerah tujuan.

"Semoga perjalanan pengiriman bantuan lancar dan bisa segera didistribusikan kepada warga yang membutuhkan," imbuh Kapolres.

Baca Juga: Semifinal Putra Kejurnas Voli U17: Yuso Versus Porvit Kudus, Bharata Muda Hadapi BBV

Adapun Rincian Bantuan yang dikirim terdiri:

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X