Polres Wonogiri Bantu Renovasi Masjid Desa Sendang Wonogiri

- Sabtu, 26 November 2022 | 21:42 WIB
Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto dan ketua Bhayangkari Wonogiri Ny Nadia Dydit DS menyerahkan bantuan untuk Masjid di Dusun Prampelan, Desa Sendang, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri, Jumat (25/11).  (SMSolo/Khalid Yogi)
Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto dan ketua Bhayangkari Wonogiri Ny Nadia Dydit DS menyerahkan bantuan untuk Masjid di Dusun Prampelan, Desa Sendang, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri, Jumat (25/11). (SMSolo/Khalid Yogi)

WONOGIRI, suaramerdeka-solo.com - Polres Wonogiri menggelar bakti sosial di Masjid Dusun Prampelan, Desa Sendang, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri, Jumat (25/11).

Mereka menyerahkan bantuan untuk merenovasi masjid tersebut.

Penyerahan bantuan diberikan langsung Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto dan Ketua Bhayangkari Wonogiri Ny Nadia Dydit DS.

Baca Juga: Wonogiri akan Gandeng Tourism Information Center Yogyakarta Membranding Goepark Gunung Sewu

Penyerahan bantuan juga dihadiri Kades Sendang Sukamto Priyowiyoto, Kadus Prampelan Prapto dan takmir Masjid Al Iman Maryoto. Bantuan diberikan dalam bentuk 20 zak semen dan sejumlah uang.

Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono mengatakan, sumber dana untuk kegiatan Polres Wonogiri Peduli jumat berkah itu berasal dari sedekah rutin anggota Polri usai apel pagi setiap Rabu pagi.

Baca Juga: Sopir Minibus Jadi Tersangka Kecelakaan Minibus Maut di Gunung Pegat Wonogiri

Adapun sasaran sedekah Jumat berkah itu yakni mushala yang kurang layak, warga kurang mampu, dan masyarakat yang menjadi korban bencana.**

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akademisi Diminta Berperan dalam Konservasi Air

Minggu, 5 Februari 2023 | 09:35 WIB

PKS Wonogiri Targetkan Enam Kursi dalam Pileg 2024

Kamis, 2 Februari 2023 | 07:27 WIB

Panen Raya Jagung di Bendungan Plumbon Wonogiri

Minggu, 29 Januari 2023 | 20:52 WIB
X