Polres Klaten Kirim 5 Truk Bantuan Korban Gempa Cianjur

- Senin, 28 November 2022 | 10:49 WIB
Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo didampingi Ketua Bhayangkari Ny Rina Eko Prasetyo dan Papdesi melepas 5 truk pengangkut bantuan bagi korban gempa Cianjur.mera (SMSolo/Mera)
Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo didampingi Ketua Bhayangkari Ny Rina Eko Prasetyo dan Papdesi melepas 5 truk pengangkut bantuan bagi korban gempa Cianjur.mera (SMSolo/Mera)

 

KLATEN, suaramerdeka-solo.comPolres Klaten bekerja sama dengan Bhayangkari Cabang Klaten dan Paguyuban Kepala Desa Seluruh Indonesia (Papdesi) Klaten memberangkatkan 5 truk berisi bantuan bagi korban gempa Cianjur.

Pelepasan truk bantuan dilakukan Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo, Ketua Bhayangkari Cabang Klaten Ny Rina Eko Prasetyo dan perwakilan Papdesi Klaten di halaman Mapolres Klaten, Senin 28 November 2022.

Baca Juga: Dibantai Jepang dan Imbang lawan Spanyol, Asa Jerman Meredup!

"Pagi ini, kami memberangkatkan bantuan bagi saudara kita yang terkena musibah di Cianjur. Kami ucapkan terima kasih kepada personel Polres Klaten, ibu-ibu Bhayangkari, Papdesi dan masyarakat yang telah membantu mengumpulkan bantuan," kata Kapolres.

Bantuan yang dikumpulkan berupa sembako, makanan ringan, selimut, obat-obatan, perlengkapan mandi, popok bayi, perlengkapan tidur hingga pakaian. Lima truk bantuan dikawal 11 personel Polres Klaten.

Baca Juga: Kanada Menyusul Qatar Angkat Koper dari Piala Dunia 2022, Belgia Diujung Tanduk

Diharapkan, bantuan yang dikirimkan bisa meringanan beban korban gempa Cianjur. Untuk lokasi penyaluran bantuan, Polres Klaten sudah berkoordinasi dengan Polres Cianjur yang mengetahui kondisi lapangan.

Baca Juga: NPC Indonesia Kirim Satu Truk Sembako bagi Korban Gempa Cianjur

"Untuk lokasi penyaluran bantuan, kami sudah berkoordinasi dengan Polres Cianjur karena mereka yang tahu benar kondisi di sana. Jadi nanti bantuan didistribusikan ke tempat-tempat yang belum mendapat bantuan,’’ ujar Kapolres.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X