Dua Dari Lima Tahanan Lapas Sragen yang Kabur Berhasil Ditangkap

- Selasa, 29 November 2022 | 09:41 WIB
Lima narapidana di Lapas Sragen kabur dengan cara memanjat tembok. Dua dari lima tahanan berhasil ditangkap. (SMSolo/Anindito AN)
Lima narapidana di Lapas Sragen kabur dengan cara memanjat tembok. Dua dari lima tahanan berhasil ditangkap. (SMSolo/Anindito AN)

SRAGEN, suaramerdeka-solo.com - Dua dari lima tahanan yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Sragen, akhirnya berhasil tertangkap.

Kedua tahanan yang tertangkap kembali, AS tahanan kasus narkotika di tangkap di Ciputat, Tangerang, Banten Jumat (25/110 malam. Sedangkan WK, tahanan kriminal umum ditangkap Sabtu (26/11) di wilayah Solo.

Kasi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik Lapas Sragen David Sapto Aji mengungkapkan, kedua tahanan ditangkap kembali oleh Tim Buser Lapas Sragen.

Baca Juga: Brasil dan Portugal Susul Prancis Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022

"Kini tinggal tiga tahanan lain yang masih dalam pengejaran Tim Buser," terang David sapto Aji kepada awak media. Tiga tahanan lain yang masih diburu M, Z dan S.

Ketika tahanan yang belum tertangkap, merupakan tahanan kasus kriminal umum yang perkaranya masih dalam proses di persidangan Pengadilan Negeri Sragen.

Baca Juga: Ngunduh Mantu dan Resepsi Kaesang-Erina, Ada Kirab Kereta Kencana

Mereka yang tertangkap kembali saat sedang berada dirumah temannya di lokasi berbeda.

Sebelumnya Lapas Sragen berkoordinasi dengan Polres Sragen membentuk Tim untuk melacak dan menangkap kembali pelakunya. Kelima tahanan yang kabur itu Selasa (22/11) pukul 01.55, sesuai dengan rekaman yang ada di CCTV Lapas.

Baca Juga: Lubangi Tembok Dalam, Lima Napi Lapas Sragen Kabur

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Desa di Sragen Gelar Pilkades Sebelum November 2023

Minggu, 29 Januari 2023 | 19:30 WIB

Lelaki Ditemukan Tewas Mengapung di Kolam Ikan

Senin, 16 Januari 2023 | 18:13 WIB
X