Nabila Maharani dan Woro Widowati Goyang Panggung Pentas Musik Gempur Rokok Ilegal Jatinom

- Selasa, 29 November 2022 | 09:56 WIB
Bupati Sri Mulyani dan Woro Widowati di panggung Pentas Musik Gempur Rokok Ilegal.  (SMSolo/dok)
Bupati Sri Mulyani dan Woro Widowati di panggung Pentas Musik Gempur Rokok Ilegal. (SMSolo/dok)

KLATEN, suaramerdeka-solo.com – Ribuan warga memenuhi di Lapangan Desa Bonyokan, Kecamatan Jatinom, Kabupaten Klaten menyaksikan Pentas Musik Gempur Rokok Ilegal, Senin, 28 November 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Klaten itu menampilkan dua penyanyi cantik sebagai bintang tamu, yakni Nabilla Maharani dan Woro Widowati.

Pentas dimulai pukul 19.00 WIB itu dibuka dengan dua lagu yang dibawakan Woro Widowati. Semua penonton pun bergoyang dan ikut bernyanyi bersama Woro.

Baca Juga: Dua Dari Lima Tahanan Lapas Sragen yang Kabur Berhasil Ditangkap

Baru usai membawakan lagu kedua, tiba-tiba seorang polisi naik ke panggung membawa seorang anak kecil bernama Atta yang terpisah dari orang tuanya. Bocah itu mengaku datang bersama ibunya.

Acara pun terjeda saat MC mengumumkan anak hilang. Namun karena ibunya tak kunjung datang, Woro Widowati yang mengenakan busana serba pink itu pun lanjut membawakan lagi ketiga dengan iringan Naura Entertainment.

Baca Juga: Brasil dan Portugal Susul Prancis Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022

Selanjutnya, Sekda Jajang Prihono membacakan sambutan Bupati Klaten didampingi Kepala Dinas Kominfo Klaten Amin Mustofa. Sesaat kemudian, Bupati Sri Mulyani bersama Forkopimda naik ke atas panggung dan menyapa warga.

"Saya ini penggemarnya Mbak Woro, tapi biasanya hanya lihat I YouTube, kini bisa hadir menghibur masyarakat Klaten," kata Bupati.

Baca Juga: Ngunduh Mantu dan Resepsi Kaesang-Erina, Ada Kirab Kereta Kencana

Kemudian, Woro mengakhiri penampilannya dengan lagi viral ‘Ojo Dibandingke’.

Saat lagu mengalun, Bupati Sri Mulyani justru turun panggung dan memilih bergoyang bersama penonton.

Usai penampilan Woro, Nabila Maharani naik ke atas panggung dan langsung menebar lagu-lagu yang sudah akrab di telinga penonton.

Baca Juga: Video Messi Menginjak dan Lap lantai Gunakan Jersey Meksiko, Viral!

Usai mendendangkan dua lagu, Nabila mengajak Bupati dan Forkopimda untuk ikut berjoget di atas panggung. Suasana pun semakin panas.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X