Malam-malam Daihatsu Ayla Terperosok Saluran di Mojolaban, Bagaimana Ceritanya? Ini Kronologinya

- Selasa, 29 November 2022 | 13:49 WIB
Warga melihat proses evakuasi mobil daihatsu ayla yang terperosok ke saluran yang ada di Desa Dukuh Kecamatan Mojolaban Sukoharjo, Selasa (29/11). (SMSolo/ist)
Warga melihat proses evakuasi mobil daihatsu ayla yang terperosok ke saluran yang ada di Desa Dukuh Kecamatan Mojolaban Sukoharjo, Selasa (29/11). (SMSolo/ist)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Sebuah mobil jenis daihatsu ayla bernomor polisi AD 9169 YV terperosok ke saluran dan nyaris hanyut ke Bengawan Solo.

Mobil tersebut masuk ke saluran irigasi yang berada di Dukuh Kenteng Desa Dukuh Kecamatan Mojolaban, Senin (28/11) malam.

Kapolsek Mojolaban AKP Tarto membenarkan kejadian tersebut. Menurut Kapolsek,
peristiwa itu terjadi pada Senin malam sekitar pukul 23.00 WIB dan baru dilaporkan esuk harinya.

Baca Juga: Polres Sukoharjo Resmikan TMC. Tidak Ada Tilang Manual, Pelanggaran Meningkat. 9419 Pelanggar Terekam ETLE

Mobil itu sendiri dikemudikan oleh Adi Susanto (39) warga Tegalan RT 2/03, Bolopleret, Juwiring, Klaten," ungkap Kapolsek.

Berdasarkan data yang ada, pada Senin, 28 November 2022 sekitar jam 22.30 WIB korban dari Juwiring berniat untuk main di rumah temannya yang ada di Dukuh Mojolaban.

Setelah itu temannya mengirimkan alamat rumahnya melalui aplikasi google maps. Saat mengikuti peta tersebut dan melalui jalan tanggul, pengemudi ragu-ragu. Akhirnya dia berniat balik.

Baca Juga: PrediksiGrup B: Inggris Cukup Hasil Imbang, Iran vs Amerika Serikat harus Saling Bantai, Wales Menunggu Takdir

Namun, saat itu justru mobil korban masuk atau terperosok ke dalam saluran. Korban yang selamat lalu naik dan menuju rumah temannya.

"Setiba di rumah temannya dia menceritakan bahwa mobilnya kecelakaan masuk saluran setelah mengikuti rute yang dikirim melalui google maps," jelas Kapolsek.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X