Jangan Lupa! Besuk Malam Happy Asmara Konser Amal di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo

- Selasa, 29 November 2022 | 16:28 WIB
Happy Asmara akan tampil dalam Konser Amal peduli Korban Bencana di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo, Rabu (30/11). (SMSolo/dok)
Happy Asmara akan tampil dalam Konser Amal peduli Korban Bencana di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo, Rabu (30/11). (SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Dalam rangka gempur rokok ilegal, akan digelar konser amal di Alun-alun Satya Negara yang menghadirkan artis Happy Asmara, Rabu (30/11).

Selain konser dalam rangka gempur rokok illegal, dalam konser tersebut juga akan dilakukan penggalangan donasi untuk korban bencana. Salah satunya untuk korban bencana gempa di Cianjur.

Baca Juga: Jelang Pernikahan, Kaesang-Erina Ziarah ke Astana Mangadeg dan Girilayu

"Sebagai bentuk kepedulian terhadap apa yang dialami saudara-saudara kita di Cianjur yang terkena musibah gempa, saat acara akan dilakukan penggalangan donasi," jelas Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan Setda Sukoharjo, Budi Santoso.

Baca Juga: Malam-malam Daihatsu Ayla Terperosok Saluran di Mojolaban, Bagaimana Ceritanya? Ini Kronologinya

Menurut dia, nantinya telah disiapkan kotak untuk warga yang ingin donasi serta disiapkan rekening yang akan dikelola oleh Baznas.

Baca Juga: Nabila Maharani dan Woro Widowati Goyang Panggung Pentas Musik Gempur Rokok Ilegal Jatinom

Dana yang terkumpul itu nantinya selanjutnya akan disalurkan bagi para korban gempa. Namun untuk teknisnya, pihaknya menyerahkan semua pada instansi yang terkait, salah satunya Baznas.

Pihaknya berharap warga Sukoharjo dan luar Sukoharjo bisa berpartisipasi dan memberikan donasinya untuk membantu korban bencana yang terjadi di beberapa wilayah. Salah satunya di Cianjur yang menelan korban jiwa serta kerusakan parah.**

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X