Polres Klaten Bantu Semen dan Bagi-bagi Beras di Masjid Miftahul Jannah Kalikotes

- Rabu, 30 November 2022 | 06:25 WIB
Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo menyerahkan bantuan semen untuk Masjid Miftahul Jannah dan beras untuk para pekerja.  (SMSolo/dok)
Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo menyerahkan bantuan semen untuk Masjid Miftahul Jannah dan beras untuk para pekerja. (SMSolo/dok)

KLATEN, suaramerdeka-solo.com – Para pekerja pembangunan Masjid Miftahul Jannah, Dukuh Ngasinan Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes, Klaten dikejutkan dengan kehadiran sejumlah polisi, Selasa (29/11/2022).

Ternyata yang datang adalah Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo didampingi sejumlah PJU Polres, Polsek Kalikotes dan perangkat Desa Jimbung.

Tujuannya tak lain untuk memberikan bantuan pada pembangunan masjid.

Baca Juga: Masjid Al Mukhayat Klaten Gelar Pelatihan Merawat Jenazah. Siapa Takut?

Penyerahan bantuan 40 zak semen dilakukan secara simbolis oleh Kapolres kepada panitia pembangunan Masjid Masjid Miftahul Jannah. Bantuan semen itu pun diterima dengan penuh suka cita.

“Semoga pembangunan masjid bisa cepat selesai sehingga bisa segera dimanfaatkan untuk beribadah masyarakat sekitar,’’ kata Kapolres.

Dia menambahkan, pemberian bantuan semen untuk renovasi masjid merupakan wujud kepedulian dan dukungan Polres Klaten di bidang keagamaan.

Baca Juga: Sudah Diresmikan Jokowi, Masjid Raya Sheikh Zayed Solo Masih Tertutup untuk Umum. Ini Alasannya

Kapolres tak hanya membawa 40 zak semen saja, namun juga membawa 20 paket beras.

Paket beras yang masing-masing berisi 5 kg tu pun dibagikan kepada para pekerja pembangunan masjid.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X