Kaget Didatangi Puluhan Polisi, Angkringan Mas Bro 3 Kali Kemalingan

- Rabu, 30 November 2022 | 20:42 WIB
Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo bersama Harno pemilik angkringan Mas Bro yang telah tiga kali kemalingan.  (SMSolo/Merawati Sunantri)
Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo bersama Harno pemilik angkringan Mas Bro yang telah tiga kali kemalingan. (SMSolo/Merawati Sunantri)

KLATEN, suaramerdeka-solo.com – Angkringan Mas Bro di Jalan Merapi, Banyuanyar, Desa Gayamprit, Klaten Selatan, sudah tiga kali digasak maling. Namun tak sekali pun pemiliknya lapor ke polisi.

Warung angkringan milik Harno (45) warga Metuk Kidul, Desa Tegalyoso, Klaten Selatan berjualan di lokasi itu sejak 2006. Setiap hari buka mulai jam 10.00 - 17.00 WIB, Harno sendirian melayani pelanggan.

Angkringan Mas Bro menjual aneka menu khas angkringan seperti sego kucing, berbagai gorengan dan bakar-bakaran, serta aneka minuman panas dan dingin. Lokasinya di tanah kosong yang disewa Rp 10 juta setahun.

Baca Juga: Polres Sukoharjo Bongkar Penipuan Bermodus Sewa Gerobak Angkringan

Saat ditanya soal kemalingan yang dialaminya, Harno hanya tersenyum. Terakhir, maling menggasak isi warung itu, Sabtu, 26 November 2022. Lemari kaca kecil dirusak, minuman soda, setumpuk nota dan charger HP dicuri.

‘’Kalau dulu yang diambil banyak. Tahun 2020, ada uang Rp 50.000, DVD, sound sistem, HP, kipas angin dan peyek 3 pak. Kalau yang pertama tahun 2019,’’ kata Harno.

Mengapa tidak lapor polisi? Dia hanya tersenyum.

Kasus pencurian di warung Mas Bro yang sudah tiga kali terjadi dan tidak pernah lapor polisi, mencuat di media sosial @kabarklaten dan menjadi perbincangan.

Baca Juga: Patroli Angkringan, Kapolres Sukoharjo: Kalau Ada Gangguan Kamtibmbas Hubungi Nomor Ini

Rabu, 30 November 2022, dia kaget saat warungnya didatangi puluhan polisi yang mampir untuk makan.

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X