Pencari Rumput Tewas Terseret KA Hingga Stasiun Kebonromo Ngrampal

- Kamis, 1 Desember 2022 | 19:35 WIB
Diduga lengah, seorang pencari rumput yang menyeberang rel disambar kereta api, Kamis (1/12) Pukul 15.45 WIB di Sragen. (SMSolo/Anindito AN)
Diduga lengah, seorang pencari rumput yang menyeberang rel disambar kereta api, Kamis (1/12) Pukul 15.45 WIB di Sragen. (SMSolo/Anindito AN)

SRAGEN, suaramerdeka-solo.com - Diduga lengah, seorang pencari rumput yang menyeberang rel disambar kereta api, Kamis (1/12) Pukul 15.45 WIB. Musibah terjadi di Dukuh Sidodadi RT 3/3 Desa Pelemgadung Kecamatan, Sragen.

Korban Sukiyo (69), petani Warga Dukuh Tawengan RT 24 RW 08, Desa Pilangsari, Kecamatan Ngrampal, Sragen.

Baca Juga: Longsor di Lereng Merapi-Merbabu, Akses Jalan Antar Kecamatan Tertutup Total

Kasi Humas Polres Sragen Iptu Ari Pujiantoro mengungkapkan dari keterangan saksi di lokasi musibah, sepulang dari mencari rumput Sukiyo (korban) hendak pulang.

"Saat melintasi rel kereta api korban tidak menyadari ada kereta api dari arah barat ke timur kemudian korban tertabrak dan terseret ratusan meter hingga Stasiun Kebonromo," tutur Iptu Ari Pujiantoro.

Baca Juga: Jembatan Mojo Solo Segera Dibuka, Jembatan Sesek Ditutup Permanen

Setelah kereta api berhenti dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas ternyata korban telah meninggal dunia dan dibawa ke RSUD sragen untuk dilakukan visum.

"Selanjutnya Jenasah diserahkan kepada Keluarga Korban untuk dilakukan pemakaman secara layak," terang Iptu Ari Pujiantoro. **

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lelaki Ditemukan Tewas Mengapung di Kolam Ikan

Senin, 16 Januari 2023 | 18:13 WIB
X