Anniversary PT SHA, Ribuan Orang Rela Antre untuk Mendapat Uang dan Makan Gratis

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:41 WIB
Ribuan warga rela antre saat pembagian makanan dan uang dari PT SHA di Warung Dhuafa di Jalan Menteri Supeno, Manahan, Banjarsari, Solo, Jumat (2/12). (SMSolo/dok)
Ribuan warga rela antre saat pembagian makanan dan uang dari PT SHA di Warung Dhuafa di Jalan Menteri Supeno, Manahan, Banjarsari, Solo, Jumat (2/12). (SMSolo/dok)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Ribuan orang rela antre untuk mendapatkan uang dan makanan gratis di depan Warung Dhuafa Jalan Menteri Supeno, tepatnya di sebelah utara Gedung Wanita Manahan, Jumat (2/12) siang.

Begitu banyaknya orang yang antri hingga ada yang sempat pingsan namun dapat ditolong petugas yang saat itu turut berjaga dalam acara ulang tahun PT SHA ke-7.

"Meski ada yang tidak sadarkan diri, namun alhamdullilah acara dapat berjalan lancar," terang Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi.

Baca Juga: Prediksi Argentina vs Australia. Statistik Berpihak pada Lionel Messi Cs

Sebelum Salat Jumat, dikatakan Kapolresta, warga sudah menyemut di lokasi untuk mendapatkan makanan dan sejumlah uang dari panitia penyelenggara. Acara berbagi untuk sesama itu kembali dilanjutkan usai Salat Jumat dengan warga yang lebih banyak.

"Mungkin yang awal tadi (sebelum Salat Jumat-red), memberitahu teman-temannya kalau di lokasi ada pembagian uang dan makanan. Sehingga, warga yang datang makin banyak dan akhirnya membludak," jelas Iwan.

Baca Juga: Prediksi Belanda vs Amerika Serikat. Belanda On Fire, Amerika Terancam Kehilangan Pulisic

Meski begitu, lanjutnya, jajaran Polresta yang siap siaga dapat menertibkan masyarakat sehingga dapat meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan.

Direktur Marketing PT SHA, Aris Nuryanto mengatakan, pembagian uang dan makanan gratis sebagai bentuk wujud syukur PT SHA. Ada sebanyak 4.000 nasi bungkus yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat.

Baca Juga: DPR Setujui Laksamana Yudo Margono Panglima TNI

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Imlek Diharap Dongkrak Okupansi Hotel di Solo

Kamis, 19 Januari 2023 | 22:19 WIB

Catat! Solo Safari Mulai Dibuka 27 Januari 2023

Kamis, 19 Januari 2023 | 10:40 WIB
X