Jokowi Ngunduh Mantu, Ratusan Personel Polres Sukoharjo Disebar Dititik-titik Berikut Ini

- Selasa, 6 Desember 2022 | 11:32 WIB
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menyiapkan ratusan anggotanya untuk pengamanan agenda Jokowi ngunduh mantu. (SMSolo/dok)
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menyiapkan ratusan anggotanya untuk pengamanan agenda Jokowi ngunduh mantu. (SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com – Ratusan anggota Polres Sukoharjo disiagakan terkait dengan agenda Jokowo ngunduh Mantu.

Polres Sukoharjo menyiapkan pengamanan maksimal menjelang acara pernikahan ngunduh mantu putra bungsu Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, 11 Desember 2022 mendatang.

Baca Juga: Prediksi Portugal vs Swiss: Ronaldo Punya Catatan Mengerikan atas Swiss

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, menjelaskan, Polres Sukoharjo menyiapkan setidaknya 250 personel untuk kegiatan tersebut.

Baca Juga: Jelang Perikahan Kaesang Erina Gudono, Dari Benteng Vasternburg Jarak Tempuh Tamu Undangan 8 Menit

"250 personel itu akan dibagi dalam 3 satuan tugas pengamanan, yakni pengamanan jalur, patroli Harkamtibmas, dan siaga dititik-titik wilayah Sukoharjo yang berbatasan langsung dengan wilayah Kota Solo,” ungkapnya, Senin (5/12/2022).

Kapolres menambahkan, Polres Sukoharjo akan melaksanakan pengamanan jalur yang akan dilewati rangkaian VVIP dari Kota Surakarta sampai Yogyakarta.

Baca Juga: Prediksi Brasil vs Kroasia, Sejarah Milik Tim Samba Brasil!

Dimana pengamanan jalur Polres Sukoharjo mulai dari batas kota Kleco, sampai ke wilayah Sanggung.

Selain itu, Polres Sukoharjo juga akan menyiagakan personel di lima titik daerah Sukoharjo yang berbatasan langsung dengan Kota Solo.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X