Pohon Natal Berbahan 2022 Sabun Bekas Percantik Adhiwangsa Hotel & Convention Solo

- Rabu, 7 Desember 2022 | 08:35 WIB
Pohon Natal dari bahan sabun bekas di Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.  (SMSolo/dok)
Pohon Natal dari bahan sabun bekas di Adhiwangsa Hotel & Convention Solo. (SMSolo/dok)
SOLO, suaramerdeka-solo.com - Manajemen Adhiwangsa Hotel & Convention Solo memiliki ide unik untuk memeriahkan Natal 2022. Sebuah pohon Natal spesial dipajang di hotel tersebut.

Pohon Natal tersebut dibuat dari bahan dasar sabun bekas. Butuh waktu dua bulan untuk mengolah 2022 sabun bekas seberat 25 kg diolah, menjadi pohon Natal itu.

Manajemen Adhiwangsa Hotel & Convention Solo memiliki alasan tersendiri untuk membuat hiasan pohon Natal dari sabun bekas tersebut.

“Ini adalah upaya kami untuk menjaga lingkungan. Dengan cara mendaur ulang limbah sabun dan merangkainya menjadi pohon natal yang indah,” jelas General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention, Darmanto, lewat keterangan tertulisnya.

Pohon Natal tersebut, lanjutnya, telah disterilkan sehingga aman jika didekati tamu atau pengunjung hotel. “Aman juga jika tamu ingin berfoto dalam mengabadikan momen spesial Natal ini.” 

Manajemen Adhiwangsa Hotel & Convention juga memasang pohon Natal lampu berwarna ungu dan hijau setinggi 12 meter di Mango Garden, sebagai alternatif objek foto para tamu.

Khusus malam Natal, Adhiwangsa Hotel & Convention menyediakan paket santap malam spesial bertema ‘The Miracle of Christmas’ di Apsara Pool Bar & Kitchen, pada 24 Desember 2022.

“Penawaran spesial dinner Christmas ini akan disukai oleh keluarga, sebab menawarkan nuansa hangat di samping kolam renang dengan menu lengkap. Mulai makanan pembuka sampai makanan penutup, dan dimeriahkan magic show , permainan musik, sampai bagi-bagi hadiah dari Santa Claus,” beber Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention, Mahadewi Lourdes.**

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenaikan PBB Dikeluhkan Warga, Apa Respon Gibran?

Senin, 6 Februari 2023 | 11:26 WIB
X