Yayasan Ponpes Salman Al-Farisi Silaturahmi ke PDM Karanganyar, Jajaki Kerjasama Sosial

- Rabu, 7 Desember 2022 | 18:20 WIB
Perwakilan Yayasan Ponpes Salman Al-Farisi berfoto bersama pengurus PDM Karanganyar, usai pertemuan silaturahmi di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Rabu (7/12). (SMSolo/Irfan Salafudin) (SMSolo/Irfan Salafudin)
Perwakilan Yayasan Ponpes Salman Al-Farisi berfoto bersama pengurus PDM Karanganyar, usai pertemuan silaturahmi di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Rabu (7/12). (SMSolo/Irfan Salafudin) (SMSolo/Irfan Salafudin)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Yayasan Ponpes Salman Al-Farisi Karanganyar jajaki kerjasama dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Karanganyar, untuk bersinergi di sejumlah kegiatan sosial.

Penjajakan dilakukan, karena ada kesamaan visi di bidang sosial antara Yayasan Ponpes Salman Al-Farisi dengan PDM Karanganyar.

Ketua Divisi Humas dan Dakwah Yayasan Ponpes Salman Al-Farisi Ahmad Ubay mengungkapkan, ada beberapa sektor yang bisa dikerjasamakan.

Baca Juga: Identitas Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Terungkap. Kabarnya Tukang Parkir di Manahan

"Di bidang kerelawanan, bisa dengan MDMC. Lalu kesehatan dengan PKU Muhammadiyah. Juga kerjasama di bidang dakwah, metode pembelajaran Alquran, maupun kerjasama di bidang pendidikan," katanya, ditemui usai silaturahmi perwakilan Yayasan dengan pengurus PDM Karanganyar di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Rabu (7/12).

Diharapkan, kerjasama itu bisa terealisasi dalam waktu dekat.

Baca Juga: Bom Bunuh Diri Guncang Polsek Astana Anyar, Pengamanan Pernikahan Kaesang-Erina Gudono Dipertebal!

"Terutama untuk dakwah Quran dan kerelawanan kebencanaan. Sebab, Yayasan saat ini sudah punya kegiatan kerelawanan, serta ada kegiatan kajian Quran untuk pedagang di Pasar Karangpandan dan Bekonang," imbuhnya.

Ketua PDM Karanganyar Muh Samsuri menyambut baik ajakan kerjasama dari Yayasan Ponpes Salman Al-Farisi tersebut.

Baca Juga: Prediksi Maroko vs Portugal. Maroko Pernah Jebol Gawang Portugal 3 Gol di Piala Dunia 1986

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPU Karanganyar Lantik 531 PPS untuk Pemilu 2024

Selasa, 24 Januari 2023 | 21:05 WIB
X