Pemkab Sukoharjo Terima Penghargaan Top 45 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) dari Menpan RB

- Kamis, 8 Desember 2022 | 16:30 WIB
Bupati Sukoharjo Etik Suryani menerima penghargaan Top 45 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Tahun 2022 dari Men PANRB di Jakarta. (SMSolo/ist)
Bupati Sukoharjo Etik Suryani menerima penghargaan Top 45 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Tahun 2022 dari Men PANRB di Jakarta. (SMSolo/ist)

JAKARTA, suaramerdeka-solo.comPemkab Sukoharjo menerima penghargaan dari Menteri PANRB berupa Top 45 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Tahun 2022.

Penghargaan diserahkan oleh Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas pada Bupati Sukoharjo Etik Suryani di hotel Bidakara Jakarta, Selasa (6/12/2022).

Kabupaten Sukoharjo sendiri menerima penghargaan Inovasi GELIS (Gerakan Literasi Sukoharjo) yang diusung oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Sukoharjo.

Baca Juga: Temukan Sampah Menggunung di Pintu Air Siluwur, Bupati Sukoharjo Panggil Camat Weru

GELIS terpilih sebagai Top 45 KIPP Tahun 2022 untuk Klaster Kabupaten, setelah lolos seleksi sebanyak 3.478 inovasi yang terdaftar dalam KIPP Tahun 2022.

“Selamat kepada perwakilan instansi pemerintah yang telah menjadi inisiator dan inovator dalam banyak program yang telah dinilai oleh Kementerian PANRB. Kepada para menteri, kepala lembaga pemerintah non-kementerian, gubernur, wali kota, dan bupati yang telah menjadi inspirasi untuk terus menggerakkan birokrasi berdampak," ungkap Menteri Anas dalam acara Penganugerahaan Bersama Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi di Jakarta, Selasa (06/12).

Baca Juga: Ini Besaran UMK Tahun 2023 di Jawa Tengah dan Solo Raya, Kota Solo Berapa?

Pihaknya berharap apa yang telah dicapai tersebut dapat menularkan pada daerah atau instansi lainnya. 

Ikut hadir mendampingi Bupati Sukoharjo pada penganugerahan penghargaan tersebut Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Sumarno, Kepala Bagian Organisasi Joko Purwanto, inovator GELIS Turnadi, dan Admin KIPP Wiwin Hesty Ramadhani. **

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X