Syukuran Pernikahan Kaesang-Erina di Pura Mangkunegaran Solo Terbagi Dua Sesi

- Kamis, 8 Desember 2022 | 21:21 WIB
Sejumlah meja tertata di Pendapa Pura Mangkunegaran Solo yang menjadi lokasi syukuran pernikahan Kaesang-Erina. (SMSolo/Agustinus Ariawan) (SMSolo/Agustinus Ariawan)
Sejumlah meja tertata di Pendapa Pura Mangkunegaran Solo yang menjadi lokasi syukuran pernikahan Kaesang-Erina. (SMSolo/Agustinus Ariawan) (SMSolo/Agustinus Ariawan)

SOLO, suaramerdeka-solo.com - Syukuran pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran Solo, Minggu (11/12/2022) akan dibagi menjadi dua sesi. Para tamu dipersilakan hadir sesuai waktu yang tertera dalam undangan.

“Sesi pertama pukul 09.30 WIB sampai pukul 13.00 WIB. Lalu sesi kedua atau malam hari, mulai pukul 19.00 WIB sampai 22.00 WIB,” ungkap Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, usai meninjau kesiapan lokasi acara di Pura Mangkunegaran, Kamis (8/12/2022).

Baca Juga: 20 WNA Tahanan Dievakuasi, Tak Ada Korban Jiwa Pada Kebakaran Gedung Kemenkumham

Erick menegaskan, waktu pelaksanaan kedua sesi syukuran itu sudah diberitahukan kepada seluruh undangan.

“Di semua undangan sudah tertera harus datang pukul berapa dan disertai scan barcode. Lokasi penjemputan bus juga dijelaskan dalam undangan.”

Baca Juga: Gerak Cepat, BRI Peduli Bantu Masyarakat Terdampak Gunung Semeru

Seluruh tamu VIP dan VVIP akan terbagi dalam kedua sesi tersebut.

“Khusus tamu dari luar negeri, yang lebih paham adalah Menteri Luar Negeri. Tapi ada juga duta besar (dubes) yang akan hadir. Kami hanya memastikan, semua tamu terlayani secara setara,” jelas Erick.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Kroasia vs Brasil. Bursa Taruhan Unggulkan Selecao Brasil

Juru bicara pernikahan Kaesang-Erina, Gibran Rakabuming Raka, meminta seluruh tamu membawa undangan mereka saat hadir di lokasi syukuran.

“Di situ ada barcode, yang akan digunakan sebagai akses masuk lokasi,” terangnya.

Baca Juga: Beri Mahar Rp 300 Ribu untuk Nikahi Erina, Kaesang: Artinya Kami Anak Ketiga

Wali Kota Solo sekaligus putra sulung Presiden Jokowi ini mengungkapkan, panitia telah menyiapkan undangan dan suvenir tambahan. Namun ia enggan membeberkan jumlah undangan dan suvenir tambahan tersebut.

Sebelumnya, panitia mengundang tak kurang enam ribu undangan dalam syukuran pernikahan tersebut.**

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenaikan PBB Dikeluhkan Warga, Apa Respon Gibran?

Senin, 6 Februari 2023 | 11:26 WIB
X