Siswi SMP Kelas 3 Dibunuh! Mayatnya Ditemukan Dilahan Kosong Dekat Karaoke KCRI

- Selasa, 24 Januari 2023 | 11:22 WIB
Seorang siswi kelas 3 SMP di Solo tewas dibunuh dan mayatnya dibuang di skeitar tempat karaoke di Grogol, Sukoharjo. (SMSolo/ilustrasi)
Seorang siswi kelas 3 SMP di Solo tewas dibunuh dan mayatnya dibuang di skeitar tempat karaoke di Grogol, Sukoharjo. (SMSolo/ilustrasi)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Seorang siswi SMP kelas 3 di Kota Solo diduga dibunuhdan mayatnya dibuang di sekitar lahan kosong dekat lokasi karaoke KCRI di wilayah Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (24/1) dihihari.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kasus itu terjadi sekitar pukul 00.00 WIB. Korban berinizial EL (15), ditemukan penuh dengan luka tusukan dan ditemukan di tanah lapang belakang Karaoke KCRI.

Menurut informasi, korban disebutkan akan kencan dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya ke sebuah hotel.

Baca Juga: Tertarik Menjadi Perwira Polri? Polri Membuka Kesempatan jadi Inpsektur Dua dari Jalur Sarjana

Saat itu korban meminta temannya untuk mengantarnya ke sebuah hotel yang ada di daerah Kartasura. Setelah mengantar korban, saksi atau teman korban langsung pergi.

Selang beberapa saat usai mengantar korban ke hotel, saksi ditanya oleh orangtua korban dimana keberadaan EL.

Baca Juga: Kemalingan 14 Tas Branded, Identintas Pelakunya Bikin Ashanty Kaget! Siapa Dia?

Karena pertanyaan tersebut, saksi kemudian menghubungi korban melalui pesan whatsapp. Hanya saja HP dari korban tidak aktif.

Karena curiga, saksi kemudian bertanya pada temannya yang lain yang merupakan pacar dari korban. Dari sana disebutkan bahwa kali terakhir pacar korban mengirimkan keberadaan lokasinya (sharelok).

Baca Juga: Indra Bekti Harus Gunakan Selang Seumur Hidup

Setelah itu mereka berdua mencari ke alamat yang diberikan sesuai dengan lokasi. Betapa terkejutnya dua orang tersebut karena setiba di lokasi, korban sudah ditemukan meninggal atau tewas.

Korban tewas dengan sejumlah luka di tubuhnya, khususnya di bagian leher yang terkena tusukan. Atas peristiwa tersebut, kasus ini kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Obituari. Wakil Ketua DPRD Karanganyar Rohadi Widodo Tutup Usia

Berdasarkan data yang ada, korban tinggal di daerah Dukuh Pondongan Desa Banaran Kecamatan Grogol. Korban diketahui merupakan salah satu siswi kelas 3 salah satu SMP Negeri di Kota Solo. **

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X