Pembunuhan Siswi SMP di Sukoharjo, Polisi Temukan Kondom Sutra Warna Merah

- Selasa, 24 Januari 2023 | 12:23 WIB
Kapolres Sukoharjo AKBP wahyu Nugroho Setyawan menyebutkan ada temuan kondom merah dalam kasus dugaan pembunuhan seorang siswi SMP. (SMSolo/dok)
Kapolres Sukoharjo AKBP wahyu Nugroho Setyawan menyebutkan ada temuan kondom merah dalam kasus dugaan pembunuhan seorang siswi SMP. (SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Polres Sukoharjo masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan kasus dugaan pembunuhan seorang siswi SMOP yang mayatnya ditemukan di lahan kosong belakang karaoke KCRI, Sukoharjo.

Kapolres Sukoharjo AKBP wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, mayat korban sudah dikirim ke RS Moewardi Solo untuk dilakukan otopsi. Selain itu, sejumlah saksi dan memeriksa CCTV yang ada di sekitar lokasi.

Terkait dengan barang bukti polisi mengamankan satu bungkus kondom yang belum digunakan, sebungkus rokok LA Lights warna putih serta satu lip cream warna hitam.

Baca Juga: Tertarik Menjadi Perwira Polri? Polri Membuka Kesempatan jadi Inpsektur Dua dari Jalur Sarjana

"Ada luka benda tumpul di area kepala korban. Dan saat ini masih dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi termasuk CCTV yang ada di skeitar lokasi," terang Kapolres.

Terkait dengan luka-luka, Kapolres mengatakan untuk lebih detilnya masih menunggu hasil otopsi.

Baca Juga: Kemalingan 14 Tas Branded, Identintas Pelakunya Bikin Ashanty Kaget! Siapa Dia?

Untuk diketahui Seorang siswi SMP kelas 3 di Kota Solo diduga dibunuhdan mayatnya dibuang di sekitar lokasi karaoke KCRI di wilayah Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (24/1) dihihari.

Baca Juga: Siswi SMP Kelas 3 Dibunuh! Mayatnya Ditemukan Dilahan Kosong Dekat Karaoke KCRI

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kasus itu terjadi sekitar pukul 00.00 WIB. Korban berinizial EL (15), ditemukan penuh dengan luka di bagian leher dan ditemukan di tanah lapang belakang Karaoke KCRI. **

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X