Polres Sukoharjo Gelar Pengobatan Gratis di Desa Gentan Bulu

- Selasa, 24 Januari 2023 | 16:02 WIB
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan memberikan paket bansos pada warga Desa Gentan Kecamatan Bulu di sela-sela pengobatan gratis. (SMSolo/dok)
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan memberikan paket bansos pada warga Desa Gentan Kecamatan Bulu di sela-sela pengobatan gratis. (SMSolo/dok)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.comPolres Sukoharjo bersama Perkumpulan Sedulur Sukoharjo Makmur, menggelar bakti sosial pengobatan gratis untuk masyarakat di Desa Gentan, Kecamatan Bulu, Selasa (24/1/2023).

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, pengobatan atau pemeriksaan kesehatan gratis itu meliputi pengecekan tekanan darah, pegal linu, dan penyakit bawaan lainnya.

“Dari pantauan dilokasi terlihat antusias masyarakat begitu tinggi dalam mengikuti bakti kesehatan pengobatan gratis ini. Masyarakat yang hadir kurang lebih 150 orang,” ujar Kapolres.

Baca Juga: Pembunuhan Siswi SMP di Sukoharjo, CCTV Rekam Ada Motor Berboncengan ke Lokasi

AKBP Wahyu mengatakan, bakti kesehatan pengobatan gratis tersebut digelar dalam rangka wujud kepedulian sosial atau pengayoman Polri kepada masyarakat. Dimana Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan dan kemanfaatan.

Ketua Perkumpulan Sedulur Sukoharjo Makmur, Wahyu Nurharjanto, mengapresiasi Polres Sukoharjo yang telah bekerja sama dalam terselenggaranya kegiatan pengobatan gratis tersebut.

Baca Juga: Kenapa Nama Jurug Hilang Diganti Solo Safari? Ini Alasan dan Tujuan Gibran

Ia menjelaskan bahwa kegiatan pengobatan gratis tersebut digelar dalam rangka bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

Sementara itu, Kepala Desa Gentan, Kemis mengatakan, pengobatan gratis ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat dan mengapresiasi Polres Sukoharjo serta pihak terkait lainnya.

Baca Juga: Pembunuhan Siswi SMP di Sukoharjo, Polisi Temukan Kondom Sutra Warna Merah

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X