Ternyata Pembunuh Siswi SMP di Sukoharjo Ini Pekerjaannya sebagai 'Manusia Silver'

- Rabu, 25 Januari 2023 | 15:21 WIB
Nanang Tri Hartanto, pembunuh siswi SMP di Sukoharjo sehari-hari bekerja sebagai pengamen dan Manusia Silver di daerah Kartasura. (SMSolo/Heru S)
Nanang Tri Hartanto, pembunuh siswi SMP di Sukoharjo sehari-hari bekerja sebagai pengamen dan Manusia Silver di daerah Kartasura. (SMSolo/Heru S)

SUKOHARJO, suaramerdeka-solo.com - Fakta kasus pembunhan EL (14) salah satu siswi SMP di Kota Solo terungkap.

Pelaku yang tidak lain adalah Nanang Tri Hartanto (21), warga asli Yogyakarta yang kos di daerah Kartasura, merupakan residivis Curanmor. Bahkan dia baru saja keluar dari penjara.

Dari pengakuan pelaku, sehari-hari pelaku mengamen dan 'Manusia Silver' yang biasa beroperasi di daerah Kartasura.

Baca Juga: Pembunuh Siswi SMP di Sukoharjo Tertangkap. Ini Dia Tampangnya!

"Saya mengamen dan Manusia Silver yang biasa mangkal di daerah Kartasura," ujar pelaku di depan Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Dia mengaku pembunuhan sadis yang dilakukan terhadap korban berawal dari jengkel karena niatnya untuk melakukan hubungan intim dengan korban kedua kalinya di hari itu, tidak kesampaian.

Baca Juga: PT Adiraksa, Pabrik Kayu Lapis di Telukan Grogol Terbakar

Hal itu karena waktu yang ditentukan sudah melebihi batas. Dimana di kencan awal durasinya satu jam. Namun karena masih belum puas pelaku ingin menambah.

Pelaku ini ternyata juga dikenal sadis. Sebab, sebelum masuk penjara anak dan istrinya juga pernah dia hajar.

"Anak dan istrinya ini pernah dia pukuli hingga babak belur," kata Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan di Mapolres.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X