Ajak Ciptakan Suasana Kondusif, AKBP Jerrold Silaturahmi dengan Perguruan Silat di Karanganyar

- Kamis, 26 Januari 2023 | 20:51 WIB
Silaturahmi Karanganyar AKBP Jerrold HY Kumontoy dengan perwakilan perguruan silat di Karanganyar di RM Balepongan, Kamis (26/1).(SMSolo/dok)
Silaturahmi Karanganyar AKBP Jerrold HY Kumontoy dengan perwakilan perguruan silat di Karanganyar di RM Balepongan, Kamis (26/1).(SMSolo/dok)

Karanganyar, suaramerdeka-solo.com - Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold HY Kumontoy mengawali tugas di Karanganyar dengan bersilaturahmi pada pengurus perguruan silat di Karanganyar.

Kamis (26/1), Kapolres bertemu perwakilan 12 perguruan silat yang tergabung dalam IPSI (Ikatan perguruan silat Indonesia) Karanganyar, dalam audiensi santai di RM Balepongan.

Baca Juga: Pimpin Polres Karanganyar, AKBP Jerrold Komitmen Kawal Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Didampingi Kasat Intelkam Iptu Ali Suryadi, Kapolres Karanganyar memperkenalkan diri dan meminta agar hubungan baik antara Polres Karanganyar dan perguruan silat tetap terjaga.

"Semoga sinergitas yang terjalin selama ini akan semakin erat ke depan, bersama-sama menciptakan suasana dan situasi kamtibmas yang kondusif di Karanganyar," kata Kapolres.

Baca Juga: Antisipasi Kecelakan di Tanjakan dan Turunan Curam, Polres Karanganyar Siapkan Tim Ganjal Ban

Ketua IPSI Karanganyar Rusdianto menyampaikan, demi menjaga situasi kamtibmas di wilayah Karanganyar, jika terdapat pelanggaran pidana dari anggota perguruan yang tidak bisa diselesaikan secara musyawarah, maka polisi dipersilakan mengambil langkah hukum.

"Hal ini untuk menjaga stabilitas dan kondusivitas wilayah Karanganyar," tandasnya.**

 

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X