Peringati HPN 2023, Jurnalis dan Personel Diskominfo Karanganyar Sambangi Wartawan Senior yang Sakit

- Kamis, 9 Februari 2023 | 15:07 WIB
Kunjungan wartawan Karanganyar dan jajaran Diskominfo Karanganyar ke kediaman Suti Hapsoro, mantan wartawan Harian Wawasan yang sakit, dalam rangka peringatan HPN 2023, Kamis (9/2).  (SMSolo/Irfan Salafudin)
Kunjungan wartawan Karanganyar dan jajaran Diskominfo Karanganyar ke kediaman Suti Hapsoro, mantan wartawan Harian Wawasan yang sakit, dalam rangka peringatan HPN 2023, Kamis (9/2). (SMSolo/Irfan Salafudin)

Karanganyar, suaramerdeka-solo.com - Insan pers bersama jajaran Diskominfo Karanganyar menyambangi wartawan senior dan keluarga wartawan yang sedang sakit dalam rangka peringatan Hari pers Nasional (HPN) 2023, Kamis (9/2).

Dipimpin Korda PWI Surakarta Wilayah Karanganyar Bramantyo dan Kabid Informasi Komunikasi Publik Diskominfo Karanganyar Heriyadi Wasito, rombongan bergerak ke tiga lokasi, usai seremoni peringatan HPN 2023 di halaman Setda Karanganyar, Kamis (9/2) pagi.

Tujuan pertama ke kediaman Kustawa Esye di kawasan Pokoh Kecamatan Tasikmadu. wartawan senior yang dulu aktif di Tabloid Cempaka ini sempat sakit stroke beberapa waktu lalu. Namun kondisinya kini sudah cukup membaik dan bisa kembali beraktivitas.

Baca Juga: Posko Cemoro Digeruduk Kapolresta dan Jajarannya. Ada Apa?

Setelah itu, rombongan bergerak ke kediaman Suti Hapsoro di kawasan Jaten Permai. Mantan wartawan Harian Wawasan itu juga sakit sempat stroke. Kondisi itu membuat Suti tak bisa beraktivitas normal dan saat ini lebih banyak di rumah.

Rombongan kemudian bergeser ke wilayah Bekonang Kecamatan Mojolaban, menyambangi kediaman wartawan portal Joglosemarnews Beni Suryono, yang istrinya sakit sejak hampir dua bulan terakhir.

Kabid Informasi Komunikasi Publik Diskominfo Karanganyar Heriyadi Wasito mengatakan, kunjungan itu merupakan silaturahmi dan bentuk kepedulian terhadap jurnalis di Karanganyar, yang selama ini bersinergi dalam menyebarkan informasi positif untuk masyarakat.

Baca Juga: Tirakatan HPN di Solo: Pers Harus Independen, Bertanggung Jawab dan Ikut Menjaga Kerukunan NKRI

"Semoga mereka yang saat ini sedang sakit, kembali sehat dan beraktivitas normal," katanya.

Korda PWI Surakarta Wilayah Karanganyar Bramantyo menambahkan, kunjungan tersebut merupakan bentuk dukungan dari sesama jurnalis, bagi rekannya yang sedang sakit.**

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X