Bawa Narkoba, Pemuda asal Kebakramat Ditangkap Satnarkoba Sragen

- Minggu, 15 Agustus 2021 | 20:08 WIB
Ilustrasi Narkoba (Pixabay)
Ilustrasi Narkoba (Pixabay)

SRAGEN, suaramerdeka-solo.com - Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Sragen menangkap Muhammad Ilham (21), warga Dukuh Nangsri, RT 3 RW 3, Desa Nangsri, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar.

Pemuda itu ditangkap di depan SMP 2 Sragen dan kedapatan membawa satu paket sabu sabu, pada Sabtu (14/8) sekitar pukul 15.15 WIB.

Kasat Narkoba Polres Sragen AKP Rini Pangestuti mengatakan, peristiwa itu berawal ketika petugas Satresnarkoba Polres Sragen mendapatkan informasi dari masyarakat, tentang adanya transaksi narkoba di Jalan Raya Sukowati.

Baca Juga: Menderita Hydrocephalus, Bayi 2,5 Bulan asal Karanggeneng Boyolali Butuh Uluran Bantuan

Mendapat informasi tersebut, jajaran Satresnarkoba langsung menyebar anggota di sepanjang Jalan Raya Sukowati.

"Dari hasil pengamatan dan pemantauan di sekitaran Jalan Raya Sukowati, salah satu anggota mencurigai seseorang yang sedang berdiri di pinggir jalan. Tepatnya di depan SMP 2 Sragen dengan gerak-gerik mencurigakan,” kata AKP Rini.

Petugas lalu mendekati dan mengamankannya. Setelah dilakukan penggeledahan, diketemukan barang bukti berupa satu bungkus rokok warna merah yang di dalamnya terdapat bungkusan tisu warna putih.

Baca Juga: Di Mata Paundra, KGPAA Mangkunegara IX adalah Ayah yang Baik dan Berjiwa Petualang Tinggi

Di dalam tisu terdapat satu buah plastik klip berisi serbuk kristal diduga sabu yang di simpan di dalam tas slempang warna hitam motif krem dan satu buah ponsel.

"Berdasar pengakuan tersangka, narkotika jenis sabu tersebut milik S, warga Tasikmadu. Tersangka dan barang bukti dilakukan penyitaan guna proses penyidikan lebih lanjut,” tandas Kasat Narkoba.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

Kecelakaan Karambol terjadi di Sumberlawang, Sragen

Kamis, 11 November 2021 | 11:19 WIB
X