Hindari Motor, L300 Tubruk Angkot Hingga Ringsek

- Selasa, 17 Agustus 2021 | 09:30 WIB
Kondisi Mitsubishi L300 yang mengalami kecelakaan di Papahan ringsek parah di bagian depan, Selasa (17/8). (SMSolo/Irfan Salafudin)
Kondisi Mitsubishi L300 yang mengalami kecelakaan di Papahan ringsek parah di bagian depan, Selasa (17/8). (SMSolo/Irfan Salafudin)

KARANGANYAR, suaramerdeka-solo.com - Kecelakaan karambol terjadi di Jalan Raya Solo-Tawangmangu, di depan RSIA Dian Pertiwi, Papahan, melibatkan angkutan kota (angkot)

AD 1076 OF jurusan Bejen-Jungke-Palur, mobil pick up Mitsubishi L300 AA 1704 KF dan dua sepeda motor.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 07.15 tersebut. Sopir hanya luka ringan, begitupun dengan pengendara sepeda motor.

Baca Juga: Blusukan Pasar, Bupati Sukoharjo Pantau Penerapan Prokes sekaligus Belanja

Kejadian bermula saat dua sepeda motor, yakni Honda Beat dan Honda Supra Fit bersenggolan dan jatuh, saat melaju dari arah timur ke barat.

"Saya dengar mak krosak di belakang mobil saya. Entah motor itu nyenggol mobil atau tidak, saya tidak tahu," kata sopir angkot Tugino.

Saat menepi hendak berhenti, tiba-tiba dari arah belakang angkot Tugino ditabrak Mitsubishi L300 yang mengangkut tahu. Kaca belakang mobil pun pecah, sementara bagian depan L300 ringsek parah.

Baca Juga: Tim Persika Menuju Liga 3 Jateng Diluncurkan, Prihanto: Jadilah Harimau di Lapangan

"Saya banting setir ke kiri, biar tidak nabrak dua sepeda motor yang jatuh. Karena posisi dua motor itu melintang menutupi jalan. Mau ngerem sudah nggak sampai, akhirnya nabrak angkot di depan," tutur Dwiyanto, pengemudi L300.

Sedianya, Dwiyanto akan mengantarkan tahu yang dibawanya ke RS Dr Moewardi Solo dan RS Bung Karno Solo. "Ambil barang dari Pasar Bejen, mau pulang sekalian mengantar pesanan tahu ke dua rumah sakit itu," ujarnya.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

103 Keluarga Korban Bencana Alam Terima Santunan

Kamis, 6 Januari 2022 | 17:10 WIB
X