Koar- koar di Medsos, Pengurus PDIP Menyatakan Mundur Akhirnya Minta Maaf

- Senin, 23 Agustus 2021 | 13:52 WIB
Ketua DPC PDIP Boyolali, Susetya Dwi Hartanta. (SMSolo/Joko Murdowo)
Ketua DPC PDIP Boyolali, Susetya Dwi Hartanta. (SMSolo/Joko Murdowo)

BOYOLALI, suaramerdeka-solo.com - Aksi pengurus PDIP di Boyolali menyatakan mundur viral di media sosial (medsos). Namun, belakangan pengurus tersebut meminta maaf kepada jajaran pengurus DPC PDIP Boyolali.

Dalam video yang beredar di medsos tersebut, pengurus partai yang mengaku bernama Suko Asmoro mengaku kecewa. Padahal, dirinya mengklaim sudah mensukseskan sejumlah anggota DPRD hingga DPRD RI, kades bahkan, bupati, gubernur.

Hanya saja dia kecewa dengan adanya PPKM karena terasa menyakitkan dirinya. Padahal, dirinya sudah menjadi pengurus partai hingga 33 tahun. Kondisi PPKM juga membuat sakit para tokoh partai. Dia pun memutuskan keluar dari kepengurusan PDIP.

Baca Juga: KIPI Aztrazeneca dan Moderna Lebih Nendang, Ini Kata Kepala DKK Sukoharjo

Terkait beredarnya medsos tersebut, Ketua DPC PDIP Boyolali, Susetya Dwi Hartanta membenarkan beredarnya medsos tersebut. Bahkan, dia mengaku sudah langsung melakukan klarifikasi kepada yang bersangkutan. Suko ternyata adalah pengurus ranting di wilayah Kecamatan Sambi.

"Saya langsung bergerak dan melakukan klarifikasi kepada yang bersangkutan dengan didampingi Ketua PAC Sambi, Suyadi, katanya kepada wartawan, Senin (23/8).

Hasil klarifikasi, lanjut dia, pernyataan di medsos tersebut dibuat Suko karena kekecewaannya kepada pemerintah desa setempat. Dimana saat itu ada anggota keluarganya terkena Covid-19. Sayangnya, kades maupun Satgas Covid desa setempat dinilai kurang sigap.

Baca Juga: Guna Dongkrak Mental Berlaga, Tim Putri PON Jateng Segera Jadwalkan Latih Tanding Lagi

"Kekecewaan kepada pemerintah desa kok dilampiaskan ke partai. Ini tidak tepat.”

Dia pun langsung meminta balik Suko untuk menyampaikan permintaan maaf kepada jajaran partai serta mengunggahnya di medsos. Selain itu juga meminta yang bersangkutan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

Ratusan Knalpot Brong Dimusnahkan Polres Boyolali

Selasa, 18 Januari 2022 | 12:37 WIB

Boyolali Mulai Vaksinasi Anak Dosis Kedua

Selasa, 18 Januari 2022 | 04:30 WIB

Tingkatkan Layanan, RSUPA Boyolali Tambah Tiga Gedung

Senin, 17 Januari 2022 | 16:38 WIB
X