Memburu Ikan Mabuk, Dua Remaja Sragen Tewas Tenggelam di Kali Mungkung

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 06:35 WIB
DISERAHKAN KELUARGA - Dua jenazah korban tewas tenggelam di kali Mungkung di Kampung Patihan, Kelurahan Karangtengah, Sragen diserahkan kepada keluarganya.  (SMSolo/dok)
DISERAHKAN KELUARGA - Dua jenazah korban tewas tenggelam di kali Mungkung di Kampung Patihan, Kelurahan Karangtengah, Sragen diserahkan kepada keluarganya. (SMSolo/dok)

SRAGEN, suaramerdeka-solo.com - Dua remaja di Sragen yang masih memiliki hubungan famili, tewas tenggelam di Kali Mungkung, Kampung Patihan RT O02, Kelurahan Karang Tengah, Sabtu (28/8/2021) sekitar pukul 13.30 WIB.

Korban, Yusuf Adi Putra (12) dan adik keponakannya Muhammad Fauzan (11) tinggal berdekatan di Kampung Ngonce RT 02 RW 09 Kelurahan Karangtengah, Sragen.

Baca Juga: Hadapi Kompetisi Media Digital, Personel RRI Harus Siap Beradaptasi

"Sebelum tenggelam, kedua remaja itu terlihat berburu ikan musim pladu, banyak ikan mabuk," tutur Haryono Warga Patihan RT 02, Kelurahan Karangtengah.

Asyik mencari ikan, tanpa disadari mereka tenggelam. Hanan Hanggono, guru warga setempat bergegas melaporkan musibah itu ke Polsek Sragen Kota.

Keterangan saksi menyebutkan, semula Ricki Fajar Subeli (24) warga Ngonce RT O5 dikabari warga ada orang tenggelam.

Baca Juga: Perunggu Bersama, Petenis Meja David Jacobs Tambah Medali Indonesia di Paralympic Tokyo 2020

Setibanya di lokasi musibah, mendapat informasi, ada dua orang yang semula mencari ikan bersama teman-temannya, tiba-tiba tidak terlihat lagi karena tenggelam.

Ricki bersama para tetangga berupaya menyelami sungai dan menemukan korban Yusuf Adi Putra tenggelam di kedalaman sekitar 3 meter, Sabtu sekitar pukul 14.00 WIB.

Selanjutnya saksi Ricki bersama warga mengevakuasi dan mengantar jenasah ke rumah Ngadimin, orangtua korban di Kampung Ngonce RT 02.

Baca Juga: Hadapi Kompetisi Media Digital, Personel RRI Harus Siap Beradaptasi

Halaman:

Editor: Setyo Wiyono

Tags

Terkini

Banyak Peminat KIP Kuliah di Sragen, Gagal

Senin, 17 Januari 2022 | 21:15 WIB

Warga Sragen Tewas Saat Menguras Sumur

Kamis, 6 Januari 2022 | 22:15 WIB

PDIP Sebut Untung Wibowo Sukowati Cabup Sragen

Kamis, 6 Januari 2022 | 20:45 WIB

Paket Beras Puan Maharani Juga Dibagikan di Sragen

Rabu, 5 Januari 2022 | 05:59 WIB
X