Penyekatan Di Jalur Menuju Wisata Selo Boyolali, Ratusan Kendaraan Diputar Balik

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 15:07 WIB
Petugas gabungan Satlantas Polres Boyolali memutarbalik kendaraan yang akan menuju wisata Selo, Minggu (29/8). SMSolo/Joko Murdowo
Petugas gabungan Satlantas Polres Boyolali memutarbalik kendaraan yang akan menuju wisata Selo, Minggu (29/8). SMSolo/Joko Murdowo

BOYOLALI, suaramerdeka-solo.com - Tim gabungan di jalur utama menuju kawasan lereng Merapi- Merbabu, Kecamatan Selo, Minggu (29/8/2021).

Penyekatan dilakukan untuk mengantisipasi banyaknya warga yang berwisata ke sana.  Penyekatan dijalan Boyolali – Magelang itu dilakukan di tiga titik.

Yaitu di tikungan Jurang Grawah, Cepogo dan di Desa Jrakah, Kecamatan Selo yang merupakan perbatasan wilayah Boyolali dan Magelang. Kemudian juga di Simpang PB VI Selo.

Baca Juga: Polwan Satlantas Sukoharjo Razia Prokes dan Sosialisasi Aplikasi Peduli Lindungi

Petugas juga berjaga di tikungan Irung Petruk, yang biasa digunakan wisatawan untuk istirahat dan nongkrong. Kegiatan penyekatan di tikungan Jurang Grawah, petugas memeriksa kendaraan sepeda motor maupun mobil pribadi yang melintas di jalan Boyolali – Magelang tersebut.

Mereka ditanya warga dari mana dan keperluan apa menuju ke Selo.

Jika merupakan warga Selo atau warga sekitar, maka mereka diperbolehkan melanjutkan peralanan.

Baca Juga: BPOM : Waspada Konsumsi Obat Tradisional Di Masa Pandemi

Tetapi, jika bukan warga Selo dan tujuannya ke Selo hanya untuk liburan, mereka pun diminta putar balik. Tercatat ada ratusan kendaraan yang diputar balik petugas.

Halaman:

Editor: Heru Susilo

Tags

Terkini

Tiga Ruko di Cepogo Boyolali Dibobol Maling

Sabtu, 4 Desember 2021 | 10:36 WIB

Diduga Korsleting Listrik, BTS di Simo Boyolali Terbakar

Selasa, 30 November 2021 | 14:19 WIB

Hantam Pagar Rumah, Nissan X-Trail Terbalik

Sabtu, 27 November 2021 | 20:12 WIB
X